space
SQUARE ENIX AKAN RILIS TACTICS OGRE: REBORN PADA NOVEMBER DI SWITCH, PS4, PS5, DAN PC VIA STEAM!
Switch
Jumat, 05 Aug 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix mengumumkan bahwa Tactics Ogre: Reborn, sebuah edisi remake dari RPG taktis tercinta, akan dirilis pada 11 November 2022 untuk Konsol PlayStation 5, PlayStation4, Nintendo Switch, dan PC melalui STEAM pada 12 November 2022. Untuk saat ini, game ini tersedia untuk di pre-order sekarang di semua platform.

Baca ini juga :
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth
» Square Enix Peringati Anniversary Final Fantasy VIII Yang Ke 25

Berdasarkan rilis 2010, game ini menampilkan peningkatan grafis yang HD, serta desain game yang diperbarui, menghidupkan Tactics Ogre baru yang tetap setia pada akarnya. Tidak hanya itu, setiap cutscene juga sudah dipenuhi suara dan sound effect yang baru. Ada sistem leveling karakter yang baru yang kini menggunakan sistem unit-by-unit level dan Pertarungan AI yang sekarang akan berubah sesuai dengan layout battlefield, membuat kamu harus menyesuaikan rencana pada saat situasi berubah, membuat pertempuran tetap menarik dan segar.


Tactics Ogre veteran akan mengalami permainan yang melampaui kenangan kesukaan mereka, sementara pemain yang baru mengenal Tactics Ogre akan menemukan permainan yang berbeda dengan yang mereka pernah mainkan.

Sumber: Press Release Square Enix

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close