space
LIGA ESPORTS AMATIR TAPI PRIZEPOOL RP175 JUTA DAN DAPAT GAJI
iOS
Selasa, 16 Aug 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aplikasi turnamen untuk gamer, BOUNTIE, akan memulai liga esports amatir di Indonesia pada Agustus hingga Desember 2022. Liga dengan total hadiah lebih dari Rp175 juta ini terdiri dari dua turnamen, yaitu Bountie Zero dan Garuda League.

Baca ini juga :
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
Bountie Zero adalah sebuah inisiatif untuk mendorong pertumbuhan dan keragaman di industri esports dengan membantu tim amatir mendapatkan lebih banyak pengalaman melalui turnamen. Turnamen ini akan berlangsung selama 2 musim yang terbagi menjadi 8 minggu, serta menghadirkan 2 game mobile terpopuler, yaitu Mobile Legends dan Free Fire.

Tim dengan poin tertinggi pada turnamen Bountie Zero berhak mendapatkan kesempatan untuk melaju ke tahap yang lebih tinggi, yaitu Garuda League. Tim yang memenuhi syarat untuk bersaing di Garuda League akan diberikan insentif setiap minggunya sebagai bentuk apresiasi bagi mereka yang telah mencurahkan waktu dan usahanya dalam liga esports amatir di Bountie.

Bountie Zero telah membuka pendaftaran pada hari Kamis, 11 Agustus 2022, yang dapat diakses melalui Aplikasi Bountie. Bountie juga menawarkan promo menarik bagi yang melakukan registrasi turnamen di Aplikasi Bountie, yaitu mendapatkan diskon sebesar 50% pada tiap nominal top-up.

Pada akhir Season 1 Bountie Zero, 16 tim teratas dari Free Fire dan 8 tim dari Mobile Legends: Bang Bang, akan lolos ke Garuda League dan akan memulai pertandingan pertamanya pada Sabtu, 24 September 2022.

Bountie Zero dan Garuda League dapat disaksikan secara online melalui YouTube. Informasi turnamen lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram, atau dengan mengunjungi website resmi Bountie.

Intip berbagai video terbaru di channel YouTube KotakGame, yuk!




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close