space
MENCOBA HAL BARU, HIDEO KOJIMA UMUMKAN PODCAST TERBARUNYA DI GAMESCOM 2022!
Pop
Kamis, 25 Aug 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di luar video game, Hideo Kojima adalah seorang yang menggemari pop culture secara keseluruhan. Semakin berkembangnya jaman, Kojima juga turut andil mengikuti hal apa saja yang sedang populer atau trending di dunia, hingga akhirnya dapat menikmatinya. Salah satu yang bakal digandrunginya adalah podcast.

Dalam event Gamescom 2022 yang baru saja dilaksanakan, Hideo Kojima tampil mengumumkan proyek terbarunya yang tidak berkaitan dengan game baru, melainkan acara podcast miliknya sendiri bernama “Brain Structure”. Founder dari Kojima Production tersebut mengungkap bahwa para fans dapat mendengarkan siaran podcast-nya melalui platform streaming musik Spotify pada 8 September mendatang.


Baca ini juga :
» Overdose, Game Besutan Hideo Kojima Bersama Jordan Peele Terungkap di Acara The Game Awards 2023
» Mau Bikin Game Yang Bisa Dimainin Di Luar Angkasa, Hideo Kojima: “Tolong Terbangkan Aku Kesana!”
» Muncul Hashtag Stand With Meyden di Media Sosial, Apa Kronologi Penyebabnya?
» Kojima Productions Akan Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Berita Dan Rumor Palsu Yang Beredar!
» Post Video Terbaru Hideo Kojima di Twitter Merujuk pada Proyek Berikutnya?
» Upload Foto di Twitter, Hideo Kojima Tengah Garap Proyek Baru untuk PS5?
» Tetap Independen, Hideo Kojima Bantah Rumor Terkait Akuisisi dengan Sony!
» [VIDEO] Monitor & Peripheral Gaming ROG Paling Laku 2021! Wawancara Eksklusif Tim ASUS ROG Component
Selain itu, Kojima juga membeberkan sedikit terkait bintang tamu dalam siaran podcast miliknya. Walau tak disebutkan secara gamblang, ia berkata jika bintang tamunya nanti bakal “bervariasi”. Ini menandakan tak hanya pihak yang terlibat dalam industri video game saja yang akan hadir, namun juga industri hiburan lainnya.

Sebenarnya, Hideo Kojima sudah pernah membuat acara podcast tersendiri pada awal Februari lalu bertajuk “Radioverse”, yang disiarkan lewat Amazon. Topik podcast-nya membahas banyak hal, mulai dari game, film, music, dan masih banyak lagi. Belum diketahui kemana arah yang akan dibawa Kojima dalam podcast terbarunya, namun para fans terlihat cukup menantikannya.

Podcast “Brain Structure” dari Hideo Kojima akan rilis di Spotify pada 8 September mendatang.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close