space
GAK NYANGKA! "THE VIRTUAL" BLACKPINK KALAHKAN KONSER JUSTIN BIEBER
iOS
Jumat, 02 Sep 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar terbaru nih dari Metaverse, kali ini melibatkan sebuah game battle royale dan idol grup k-pop yang pastinya sudah tidak asing lagi nih. Sebut saja, PUBG MOBILE dan BLACKPINK.

Jadi, BLACKPINK telah dapat penghargaan "Best Metaverse Performance" di ajang MTV VMA untuk seri konser terobosan in-game mereka di PUBG MOBILE tempo hari yang bertajuk "The VIRTUAL". "Best Metaverse Performance" sendiri merupakan kategori baru di MTV VMAs untuk tahun 2022.

Baca ini juga :
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» Habis 19 Miliar Rupiah Untuk NFT Pada Tahun Lalu, Aset NFT Milik Justin Bieber Kini Berharga 888 Juta Rupiah!
» Jadilah Manajer dan Produser BLACKPINK di Game Mobile Pertamanya!
» Mirip Anime! Builder Gunpla Bisa Scan Karyanya untuk Masuk ke Metaverse Gundam
» Kizuna AI - Touch the Beat! Akan Dapatkan Versi PS4 dan PS5 Di Awal Tahun 2023!
» Indonesia Esports Summit: Bali 14th World Esports Championships 2022 akan Hadir di Metaverse
» Tampilkan Pertunjukan Virtual! Tokyo Game Show 2022 Kembali Hadirkan Konsep Metaverse
» Yang Mau Happy Mampir! BLACKPINK Siap Guncang Citayam Fashion Week
Acara tersebut telah ditonton sebabyak 15,7 juta kali di seluruh dunia dan keluar sebagai yang teratas melawan enam bintang serta game populer dunia lainnya, termasuk Ariana Grande di Fortnite, Charli XCX di Roblox, dan Justin Bieber di Wave.

The VIRTUAL menampilkan pertunjukan dari lagu-lagu top chart BLACKPINK sekaligus debut lagu spesial berjudul "Ready For Love" yang mana video musik lagu tersebut dirilis sebagai bagian dari kolaborasi dan telah ditonton lebih dari 151 juta kali sejak diluncurkan.

"Ready For Love" menampilkan avatar anggota BLACKPINK ke lokasi ikonik dunia PUBG MOBILE dari Erangel, Sanhok, Miramar, Vikendi, hingga Livik. Elemen permainan seperti airdrop, helm, pesawat, dan peluru juga menghiasi pemandangan.

PUBG MOBILE tersedia untuk diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close