space
INDONESIA ESPORTS SUMMIT: BALI 14TH WORLD ESPORTS CHAMPIONSHIPS 2022 AKAN HADIR DI METAVERSE
Senin, 29 Aug 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kejuaraan dunia bertajuk Indonesia Esports Summit: Bali 14th World Esports Championships 2022 akan diselenggarakan di Bali, sebagai puncak dari serangkaian kualifikasi yang berlangsung di seluruh dunia sejak Februari hingga Oktober 2022.

Pada kesempatan ini, metaNesia mengambil peran untuk menyajikan pengalaman berbeda mengikuti turnamen esport melalui metaverse.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
metaNesia merupakan dunia metaverse besutan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) yang lahir sebagai produk digital di bawah naungan payung Leap-Telkom Digital. Hadirnya metaNesia di industri esports tanah air membawa misi yang hampir sama dengan Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI), yakni untuk mendukung perkembangan esports di Indonesia sebagai arena kompetisi yang melahirkan pribadi-pribadi yang profesional, kesatria, dan kreatif.

Di Esport Indonesia Summit 2022, metaNesia berencana untuk membawa dunia virtual yang sangat menarik bagi gamer, dikombinasikan dengan desain khas Indonesia yang kaya kreasi.

metaNesia merupakan bagian dari Leap-Telkom Digital sebagai umbrella brand produk dan layanan digital Telkom yang hadir untuk mengakselerasi digitalisasi masyarakat Indonesia. Dengan adanya Leap, diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekosistem digital di Indonesia demi mengakselerasi terwujudnya kedaulatan digital nasional, sejalan dengan target pemerintah dalam beberapa tahun mendatang.

Informasi lebih lanjut, silakan KLIK DI SINI.

Ayo nonton berbagai video bvaru di channel YouTube KotakGame!


Gallery metaNesia



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close