space
ADAPTASI DARI VIDEO GAME! FILM PAMALI HADIRKAN LIMA KESAMAAN SET LOKASI
PC
Minggu, 04 Sep 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah cuplikan video teaser trailer berisi tanggal rilis dari film Pamali berhasil menjadi trending dengan mengumpulkan 1,4 juta penayangan di platform TikTok, LytoPictures kembali merilis cuplikan yang tidak kalah menarik.

Baca ini juga :
» Serial Animasi Upin & Ipin Dapat Adaptasi Game Untuk PS4 dan Switch Dengan Grafis yang Keren!
» Project Agni, Game Horor Karya Anak Bangsa Bagikan Video Teaser dengan Visual & Detail yang Memukau
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» Siapkan Storage Kamu! Alan Wake 2 Sudah Bisa Kamu Preload Hari Ini
Pamali sendiri merupakan sebuah film yang di adaptasi dari video game bergenre horror dengan judul yang sama. Dalam sebuah cuplikan video yang baru dirilis, memperlihatkan beberapa kesamaan antara film dengan video game Pamali.

1. Halaman Rumah

Menggunakan set yang menyerupai visual di dalam video game, film Pamali juga menghadirkan halaman rumah yang tidak mengurangi kesan mistis, yakni adanya pohon tua besar dan sebuah ayunan anak-anak.

2. Nomor Rumah

Sama seperti di dalam video game, Pamali juga menggunakan nomor rumah “4”. Karakter Cecep yang sedang menata papan nomor rumah juga memberikan informasi bahwa rumah sudah tidak dirawat untuk waktu yang sangat lama.

3. Lorong Rumah

Masuk ke dalam dan melihat lorong rumah yang memanjang, menghadirkan kesan horror kental dengan balutan pencahayaan minim, tidak lupa juga peletakan foto karakter Nenden serta lentera minyak tanah redup yang akan membawa kalian ke nuansa berbeda.

4. Foto Keluarga

Foto lawas yang berada di atas meja, memberikan history tersendiri kepada karakter yang mengangkatnya. Dipenuhi oleh jaring laba-laba, foto keluarga yang sudah lama tidak dibersihkan juga terlihat menyeramkan di mata penonton.

5. Kamar

Menelisik lebih dalam untuk melihat keadaan kamar yang ingin ditempati, terdapat banyak sekali barang-barang tak terawat yang malah menjadi sarang untuk laba-laba. Kamar juga menjadi salah satu saksi bisu untuk apa yang telah terjadi di rumah tersebut.

Masih ada banyak kesamaan yang nantinya penonton akan sadari dalam film Pamali.

Penasaran dengan ketakutan yang akan diberikan oleh film Pamali? Pamali hadir di bioskop mulai tanggal 6 Oktober 2022.

Banyak video baryu di channel YouTube KotakGame! Cek sekarang!


Gallery game Pamali: Indonesian Folklore Horror





TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close