space
BSTATION X ONE PIECE FILM: RED MOVIE SCREENING, PENUH DENGAN AKTIVITAS SERU!
OL
Sabtu, 17 Sep 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bstation, platform video animasi terkemuka di Asia Tenggara dengan ekosistem konten yang terus berkembang menyelenggarakan Movie Screening One Piece Film: Red. Acara tersebut diadakan pada Sabtu, 17 September 2022 di CGV Central Park, Jakarta Barat. Bstation bekerja sama dengan Toei Animation, sebuah studio animasi Jepang yang memproduksi versi karya anime terkenal yaitu One Piece, dan ODEX, yang bekerja dengan pemberi lisensi Jepang dan merilis anime untuk konsumsi lokal dan regional Asia Tenggara.

Movie Screening Bstation X One Piece Film Red memberikan berbagai kegiatan seru yang dapat dinikmati oleh seluruh pecinta One Piece  pada 17 September hingga 18 september 2022. Bstation mengundang lebih dari 400 orang, antara lain; Anggota Premium Bstation, Konten Kreator, Cosplayer, dan Komunitas Anime untuk menyaksikan One Piece Film Red perdana di Indonesia. Partisipan bergabung pada beberapa aktivitas seru seperti live streaming bersama VTuber dan Treasure Hunt di Hall Utama CGV Central Park Mall. Partisipan yang bergabung dalam Treasure Hunt mendapatkan kesempatan untuk Lucky Draw dan hadiah spesial dari Bstation. Selain itu, Bstation menyelenggarakan Coswalk Competition untuk seluruh cosplayer muda berbakat dengan tema karakter One Piece, juga menghadirkan cosplayer ternama dan profesional yaitu Kameaam, Fhanggap, dan Biya sebagai juri pada kompetisi tersebut. Hadiah yang disediakan oleh Bstation pada Coswalk Competition adalah total Rp 8.000.000++ untuk lima pemenang bertalenta. #BstationXOnePieceFilmRed menjadi hashtag utama pada acara ini baik di media sosial maupun kampanye di dalam aplikasi, dengan tujuan menampilkan kenangan dan keseruan acara Movie Screening Bstation X One Piece Film Red dan dapat di temukan oleh khalayak luas baik yang berkesempatan hadir maupun tidak.

One Piece Film Red merupakan hasil dari karya Eiichiro Oda dengan Toei Animation yang akan dirilis pada 21 September 2022 di Indonesia. One Piece merupakan Manga Series yang ditulis oleh Eiichiro Oda dirilis pertama kali pada tahun 1997 dengan alur cerita Petualangan Monkey D. Luffy dan kelompok bajak lautnya yang mencari harta karun legendaris, dan tidak pernah mengecewakan pembaca dengan plot-plotnya yang menakjubkan. Selain Manga, One Piece memiliki anime series yang hingga sampai saat ini telah mencapai lebih dari 1.000 episode dan beberapa Film layar lebar, antara lain, One Piece: The Cursed Holy Sword, One Piece Film: Gold, dan One Piece: Stampede.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Pada acara Bstation X One Piece Film Red, Bstation hadir sebagai pelopor utama platform Anime Legal dan mendapatkan hak cipta tayang yang bekerja sama langsung dengan One Piece, dengan diselenggarakan acara Bstation x One Piece Film Red sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia Bstation dan Komunitas Anime Indonesia terutama para pecinta One Piece. Bstation berusaha untuk terus memberikan pengalaman terbaik dengan memberikan layanan bermutu dan menciptakan ekosistem yang mendukung para penikmat anime, komunitas, dan kreator di Bstation.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close