space
SANG LANDAK ONIC ESPORTS HARUS TAKLUK DARI SANG ROBOT MERAH BIGETRON ALPHA DENGAN SKOR 2-1!
OL
Sabtu, 24 Sep 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Week 7 MPL Indonesia Season 10 hari kedua dibuka dengan pertandingan seru yakni Bigetron Alpha Fire menghadapi ONIC Esports. Kedua tim memainkan tensi pertandingan yang sangat cepat. Namun, ONIC Esports berhasil mencuri dua poin kemenangan terlebih dahulu dan membuat mereka saat ini semakin dingin di puncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 10.

Game pertama sepenuhnya dikuasai oleh ONIC Esports. ONIC Esports menampilkan permainan cepat dan agresif. ONIC Esports yang memang sedang dalam performa terbaiknya membuat barisan pertahanan Bigetron Alpha kocar-kacir dan berhasil mengambil game pertama.

Pada game kedua, Bigetron Alpha merespon permainan cepat dari ONIC Esports. Bigetron Alphaberhasil menguasai jalannya laga dan membuat ONIC Esports tidak mampu berkembang serta melakukan comeback. Bigetron Alpha akhirnya berhasil mengambil alih game yang kedua dan membuat skor menjadi 1-1.

Baca ini juga :
» Masih Cinta dengan EVOS, Rekt: Kalau Gua Comeback, Gua Bakal Tetep di EVOS Legends!
» Lord Rangga Sang Petinggi Sunda Empire Meninggal Dunia Pada Pagi Hari ini!
» Dapatkan Investasi 3 Juta Dollar AS! Anantarupa Studios Siap Kembangkan IP Lokapala Menuju Pasar Global
» Mulai Terapkan Format Kompetitif Baru! Eksibisi Indonesian Living Legends S3 Apex Legends Mobile Siap Digelar
» Fearless Lakukan Pelecehan Seksual, Haizz: Padahal Fearless Anaknya Baik dan Rajin Salat!
» Kapal Harus Berlabuh! Tim Esports Legendaris Indonesia, Team NXL Resmi Umumkan Disband!
» Buat Survey Mengenai K-Pop, Mobile Legends Akan Kolaborasi dengan Salah Satu Idol Group Korea?
» Tampil Gemilang di IESF, Saykots: Terima Kasih Netizen Hujatannya!
Game ketiga merupakan game penentuan siapa yang akan menjadi pemenang pada game ini. ONIC Esports yang sempat mendominasi di early game kehilangan momen. 4 Man Fatal Link dari Kyy dengan Atlasnya membuat situasi berubah dan Bigetron Alpha berhasil membuat mereka pulang dengan kemenangan.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close