space
SAMBUT PELUNCURAN GOD OF WAR RAGNAROK, SONY ADAKAN AKTIVASI BERHADIAH DI KOTA TUA
PS5
Rabu, 09 Nov 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Petualangan Sang Dewa Perang, Kratos, dan putranya, Atreus, berlanjut di God of War Ragnarok yang mana game AAA yang sangat dinantikan ini sudah rilis untuk konsol PlayStation 4 dan PlaySattion 5 pada 9 November 2022.

Baca ini juga :
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok
» Spesifikasi PC yang Dibutuhkan untuk Merasakan Aksi dan Grafis Terbaik di Game God of War
» God of War Ragnarok Akan Mendapatkan New Game Plus Di 2023
» [VIDEO] Saatnya Menyelamatkan Dunia Dari Para Dewa Mitologi Nordik! Review God of War Ragnarok
Dalam rangka meramaikan sudah dapat dimainkannya God of War Ragnarok oleh gamer seluruh dunia, Sony bekerja sama dengan Jakarta Experience Board (JXB) untuk menghadirkan mural Kratos dan Atreus sedang lawan Thor di lapangan Museum Fatahillah. Di sana juga ada aktivasi berhadiah yang bisa kalian ikuti.

Mural God of War Ragnarok dengan panjang 12 meter di Kota Tua sendiri, tepatnya di Plaza Fatahillah, dibuat oleh seniman berbakat bernama Cep Toha dari komunitas IMural. Mural tersebut akan dipajang untuk umum mulai tanggal 8 hingga 14 November 2022.


Selain itu, para pengunjung juga diajak untuk mengeksplorasi kawasan Kota Tua lewat aktivasi bertajuk Jelajah 9 Sudut Kota Tua, sebuah kegiatan yang terinspirasi dari konsep 9 alam dalam kisah God of War Ragnarok. Untuk berpartisipasi, pengunjung bisa mengunjungi totem informasi yang ada pada murah God of War Ragnarok, totem di Bike Lounge Sudirman, dan totem di KKOTA Spot Budaya Taman Dukuh Atas, Sudirman. Scan QR Code yang tertera di totem, kemudian ikuti arahan yang diberikan. PEserta tercepat dan paling tepat akan mendapatkan hadiah yang dijanjikan berupa sebuah God of War Ragnarok Collector's Edition hingga beragam merchandise.

Disamping promosi game God of War Ragnarok, aktivasi yang dilakukan ini juga diharapkan untuk dapat memfasilitasi generasi muda untuk mengeksplorasi Kota Tua sembari menikmati euforia tren global.




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close