space
TINGGAL PENGUMUMAN RESMI SAJA? LEAKER SEBUT KOLABORASI MLBB X JUJUTSU KAISEN HADIR DI FEBRUARI 2023!
Pop
Senin, 21 Nov 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dari Mobile Legends nampaknya masih selalu ingin memanjakan mata para pemainnya dengan melakukan kolaborasi-kolaborasi keren dengan serial animasi, serial tv, dan lainnya.

Mobile Legends sendiri saat ini sudah berkolaborasi dengan Star Wars, KOF, Sanrio, Timnas Arab Saudi, Transformers serta Saint Seiya. Setelah berkolaborasi dengan banyak brand, Moonton masih belum puas dan dikabarkan akan kembali berkolaborasi dengan salah satu anime terkenal yakni Jujutsu Kaisen.

Kolaborasi Mobile Legends dengan Jujutsu Kaisen bisa dikatakan sudah dirumorkan sangat lama dan sampai saat ini masih belum terlaksana.

Kemarin (20/11), para leaker ternama yang gemar memberikan informasi mengenai bocoran Mobile Legends mengungkapkan bahwa kolaborasi Mobile Legends dengan Jujutsu Kaisen akan hadir pada Februari tahun 2023 nanti.

@aceunyill MLBB x Jujutsu Kaisen Confirmed! Release date Feb 18, 2023! #fyp #fypシ #foryou #foryoupage #mobilelegends #mobilelegends_id #batam #mlbb #mlbbph #mlbbmy ♬ DJ Everyone Nose - Need Sekayy

Baca ini juga :
» Komitmen di MPL Indonesia Season 11, Kyy Lakukan Sunatan Terlebih Dahulu!
» Tik Tok Mobile Legends Posting Mengenai Jujutsu Kaisen, MLBB x Jujutsu Kaisen Tinggal Tunggu Pengumuman?
» Gandeng Eks Member JKT 48, EVOS Esports Rekrut Yupi Sebagai Brand Ambassador!
» Lebih Family Friendly, Inilah Tampilan Hero yang Nanti Akan Hadir di Mobile Legends China!
» Selenggarakan Liga Tanpa Izin, MPL Indonesia Berikan Permohonan Maaf Terhadap PBESI!
» Tanpa Zeys, EVOS Legends Umumkan Susunan Roster Untuk MPL Indonesia Season 11!
» Resmi, ONIC Adi Akan Latih Pasukan Landak Kuning Pada MPL Indonesia Season 11!
» Minta Cerita Pasangkan Ibu Satoshi dengan Profesor, AI ChatGPT Marah!

Pada kolaborasi ini, akan ada empat hero yang mendapatkan skin kolaborasi yakni Melissa sebagai Nobara Kugisaki, Xavier sebagai Gojo Satoru, Yin sebagai Itadori Yuji, dan yang terakhir Julian sebagai Megumi Fushiguro.

Pengumuman ini sendiri disambut dengan antusias oleh para fans dari Mobile Legends dan banyak fans yang sudah tidak sabar akan kolaborasi ini. Jadi, kalian bakal beli skin yang mana nih nanti?

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close