space
SERIAL TRANSFORMERS PERKENALKAN ROBOT NONBINARY PERTAMANYA, NIGHTSHADE
Pop
Selasa, 22 Nov 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Waralaba Transformers sepertinya gak mau kalah dalam hal memperjuangkan suatu hal, karena baru-baru ini mereka mengumumkan bahwa mereka memperkenalkan karakter Nonbinary pertamanya yakni Nightshade. Ia melakukan debutnya pada serial TV Transformers: Earthspark.

Pada leak YouTube yang beredar, Nightshade merupakan seorang Nonbinary Transformer memiliki panggilan atau pronoun They/Them. Namun perlu kamu ketahui, Nightshade bukanlah robot perdana diserial ini yang menyandang pasukan alfabet.

Baca ini juga :
» Minta Cerita Pasangkan Ibu Satoshi dengan Profesor, AI ChatGPT Marah!
» Ada Waifu-nya! MAXSUN Memperkenalkan GPU GeForce RTX 4070 Ti iCraft
» Konten MrBeast versi Bahasa Jepang Didubbing oleh Seiyuu Uzumaki Naruto
» Terkena COVID-19, Seorang Cosplayer Tiongkok Ikawa Meninggal Dunia
» Yostar Umumkan Blue Archive Dapatkan Adaptasi Anime
» Dianggap Merugikan, Para Artist Ajukan Gugatan Terhadap Para Pengembang Tool AI
» Mangaka Jujutsu Kaisen Pastikan Serialnya Tamat Tahun Ini
» Bagian Akhir Final Season Anime Attack On Titan Akan Dibagi Menjadi 2 Part!
Sebelumnya sudah ada Transformers yang diumumkan sebagai pasangan Transgender Anode dan Lug serta Arcee. Transformers: EarthSpark adalah serial animasi yang tersedia di Paramount Plus yang memperkenalkan generasi baru Transformers yang lahir di Bumi, yang dikenal sebagai Terrans.

Nightshade pertama kali muncul di akhir musim pertama, dan seperti yang terlihat di tangkapan layar dari episode tersebut, diperkenalkan sebagai mereka (Them). "Dia (he/she) tidak cocok denganku," kata mereka (them). *malah pusing gimana ngartiinnya karena pronounsnya absurd.

Sumber: Kotaku

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close