space
SERIAL TRANSFORMERS PERKENALKAN ROBOT NONBINARY PERTAMANYA, NIGHTSHADE
Pop
Selasa, 22 Nov 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Waralaba Transformers sepertinya gak mau kalah dalam hal memperjuangkan suatu hal, karena baru-baru ini mereka mengumumkan bahwa mereka memperkenalkan karakter Nonbinary pertamanya yakni Nightshade. Ia melakukan debutnya pada serial TV Transformers: Earthspark.

Pada leak YouTube yang beredar, Nightshade merupakan seorang Nonbinary Transformer memiliki panggilan atau pronoun They/Them. Namun perlu kamu ketahui, Nightshade bukanlah robot perdana diserial ini yang menyandang pasukan alfabet.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
Sebelumnya sudah ada Transformers yang diumumkan sebagai pasangan Transgender Anode dan Lug serta Arcee. Transformers: EarthSpark adalah serial animasi yang tersedia di Paramount Plus yang memperkenalkan generasi baru Transformers yang lahir di Bumi, yang dikenal sebagai Terrans.

Nightshade pertama kali muncul di akhir musim pertama, dan seperti yang terlihat di tangkapan layar dari episode tersebut, diperkenalkan sebagai mereka (Them). "Dia (he/she) tidak cocok denganku," kata mereka (them). *malah pusing gimana ngartiinnya karena pronounsnya absurd.

Sumber: Kotaku

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close