space
TAMPIL GEMILANG DI IESF, SAYKOTS: TERIMA KASIH NETIZEN HUJATANNYA!
OL
Senin, 05 Dec 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Indonesia berhasil memenangkan pertandingan melawan Filipina pada ajang IESF World Championhip 2022. Pada pertandingan ini, tepatnya game yang pertama, sang kapten yakni Saykots berhasil membuat momen berharga dengan menculik dua pemain dari PH dan melalui momen itu, Indonesia berhasil membuat keadaan berubah.

Saykots pada pertandingan ini bermain sangatlah ciamik serta membuat para netizen yang menghujatnya terkesima. Setelah pertandingan tersebut, Saykots yang diwawancarai langsung oleh One Esports mengatakan bahwa dirinya berterima kasih kepada netizen akan hujatannya dahulu.

"Terima kasih buat hujatannya soalnya kan kami juga belum membuktikan apa-apa. Pastinya kami belum puas dan kami juga akan tetap berjuang terus untuk kalian semua dan timnas Indonesia." Ucap Saykots kepada One Esports.


Baca ini juga :
» Dikritik Netizen Saat Streaming Bermain EXP Lane, Lemon: Baru Juga Sehari Gua Main di Exp Guys!
» Ashiap! Atta Halilintar Resmi Bentuk Pendekar Esports Untuk Bersaing di Skena Esports Indonesia!
» KONAMI Umumkan Kembalinya Yu-Gi-Oh! World Championship di Tahun 2023
» 7 Tahun Bersama Para Gamer, Seven Knights 1 Akan Segera Tutup Server yang Mereka Miliki!
» Tidak Ikut Seleknas, R7: Aku Sebenernya ditawarin, Tapi Banyak Hambatannya Guys!
» Frustasi Karena Kalah Terus, Gamer ini Kirim Ancaman Pembunuhan ke Developer Game!
» Efeknya Gokil Abis, Informan Berikan Bocoran Efek Skill dari Kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen!
» [VIDEO] Penuh Kejutan, Inilah Keseluruhan Roster Tim di MPL Indonesia Season 11!
Memang bisa dikatakan performa dari Saykots pada MPL Indonesia Season 10 lalu tidak semaksimal pada IESF World Championship 2022 ini. Semoga performa dari Saykots dapat bertahan dan stabil serta membawa Indonesia menjadi juara pada ajang ini.

Ada giveaway di channel YouTube KotakGame, lho!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close