space
RILIS JANUARI 2023! A SPACE FOR THE UNBOUND AKAN HADIR DALAM BAHASA INDONESIA
PC
Selasa, 13 Dec 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
A Space for the Unbound merupakan game side-scrolling adventure berlatar di Indonesia tahun 90-an tentang pasangan muda mudi SMA dengan kekuatan supranatural yang berusaha mengatasi perasaan galau dan gundah mereka sembari menghentikan datangnya “akhir dunia”. Game ini dikembangkan oleh Mojiken Studio, dibantu oleh Toge Productions sebagai co-developer dan publisher untuk ranah PC. Untuk ranah konsol, A Space for the Unbound mendapat dukungan dari penerbit game global Chorus Worldwide yang membantu membawa game ke Nintendo Switch, Xbox, serta PlayStation.

Baca ini juga :
» Rayakan Anniversary Ke 15, Toge Productions Umumkan Moses & Plato - Last Train To Clawville
» A Space for the Unbound Masuk ke Daftar Game Indie Terbaik Forbes 2023
» Toge Productions Akuisisi Developer A Space for the Unbound,Mojiken Studio Seharga 25 Miliar Rupiah
» Tetap Mempertahankan Nama Mojiken, Mojiken Studio Resmi Diakuisisi oleh Toge Productions!
» Gaskeun Vote! Game #IndoPride A Space For The Unbound Masuk Nominasi di The Game Awards 2023!
» Spirit 45 Game Studio Pamerkan Smashing Feathers di ICC x DG CON 2023
» A Space for the Unbound Raih Tiga Penghargaan di BUSAN INDIE CONNECT AWARDS 2023
» Nikmati Sajian Kopi dari Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly dalam Bahasa Indonesia
Diumumkan pada awal November 2022 lewat di acara Indie World oleh Nintendo, A Space for the Unbound akan hadir pada 19 Januari 2023. Kemudian, trailer baru dari A Space for the Unbound telah ditayangkan dalam acara penghargaan bertajuk TLGA atau The Lazy Game Awards 2022.

Dalam acara tersebut, Mojiken Studio dan Toge Productions mengumumkan bahwa Bahasa Indonesia akan tersedia di dalam game dan dapat langsung dipilih ketika gane rilis di PC maupun konsol.


A Space for the Unbound merupakan game yang bermula dari hasil karya Dimas Novan dan tim Mojiken di awal tahun 2015 saat Mojiken Camp, sesi game jam internal yang diadakan secara berkala di Mojiken Studio dimana tiap anggota ditantang untuk merealisasikan ide game mereka menjadi satu prototype game singkat.

Prototype awal A Space for the Unbound - The Bridge, dapat dimainkan di laman itch.io Mojiken Studio. Setelah hampir 8 tahun melakukan riset, iterasi, dan pengembangan yang lebih matang, akhirnya game ini pun siap untuk rilis dan dimainkan oleh pemain tidak hanya dari Indonesia, namun juga mancanegara.


"Tentu saja, sebagai game yang berlatar di Indonesia, kami ingin pemain dapat menikmatinya dalam Bahasa Indonesia. Semoga dengan adanya opsi Bahasa Indonesia ini, pemain bisa semakin imersif lagi dalam menikmati kehidupan dan cerita di Kota Loka dan A Space for the Unbound secara keseluruhan,” ungkap Dimas Novan, Game Director dari A Space for the Unbound.

Apabila belum pernah mencoba demo A Space for the Unbound sebelumnya, chapter awalnya bisa dimainkan secara gratis di Steam. Ikuti juga sosial media A Space for the Unbound di Twitter dan Facebook agar tidak ketinggalan berita terbaru gamenya.

Ikutan KotakGame Awards 2022 bisa menang PlayStation 5, guys!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close