space
GAME NFT KARTU POKEMON TERNYATA HANYA SITUS MALWARE
Pop
Rabu, 11 Jan 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pokemon Trading Card Game ternyata bukanlah game sungguhan, melainkan sebuah malware yang menyamar sebagai game Pokemon NFT yang dirancang untuk menipu para penggemar Pokemon agar mereka mau mengklik tautannya.

Fakémon jahat ini menginstal perangkat lunak kendali jarak jauh pada komputer yang terinfeksi, yang kemudian dapat digunakan peretas untuk mengakses data pengguna pribadi dan membuat PCmu rentan terhadap serangan yang lebih jahat.

Baca ini juga :
» Elysium's Edge Diumumkan! Game Idle Blockchain Adaptasi Novel Karya Minato Kushimachi
» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Akhirnya Presiden Nintendo Buka Suara Tentang Palworld: Kami Akan Mengambil Tindakan Tepat

Sumber: Pokeworld

Menurut analis keamanan dunia maya di ASEC melalui komputer bleeping peretas membuat situs web palsu yang cukup meyakinkan untuk game palsu mereka dan bahkan mereka juga membuat market palsu tempat kamu mengklaim dan mencetak kartu NFT Pokemon.

Mengklik tombol "Mainkan di PC" di situs web (yang tidak akan kami tautkan karena alasan yang jelas) mengunduh penginstal yang, alih-alih menginstal game, mengubur alat bernama NetSupport Manager jauh ke dalam filemu dan ya, kamupun terhack.

Sumber: PC Gamer

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close