space
ANTI JUALAN SHARING? NETFLIX UBAH ATURAN TERKAIT BERBAGI AKUN DI PLATFORMNYA
PC
Sabtu, 04 Feb 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netflix telah mengumumkan rencananya untuk mencegah berbagi kata sandi bagi orang-orang diluar rumah tangga atau akun familiy diluar lokasi utama pemilik akun. Dilansir dari gHacks, mereka mencoba untuk mematahkan penyalahgunaan akun sharing dan nantinya akan berbeda di setiap negaranya.

Pada pengguna di Inggris dan Amerika Serikat memiliki aturan bahwa device membutuhkan verifikasi jika tidak dalam satu rumah (Netflix) atau mencoba mengakses akun diluar lokasi utama pengguna dalam jangka waktu yang lama.

Baca ini juga :
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru

Sumber: Netflix

Jika kamu pemilik akun utama dan bepergian atntar lokasi, kamu bisa meminta kode sementara untuk mengakses Netflix selama 7 hari. Atau alternatifnya kamu bisa memperbarui lokasi utamamu.

Jika pengguna ingin berbagi akun Netflix dengan seseorang yang tidak tinggal bersama mereka, mereka dapat menambahkan anggota tambahan ke akun mereka. Anggota juga dapat mentransfer profil dari akun yang ada ke tempat lain, memungkinkan mereka menyimpan data pribadi mereka di akun lain.

Sumber: SEA IGN

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close