space
ELON MUSK UMUMKAN SISTEM MONETISASI DI TWITTER
PC
Selasa, 07 Feb 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Elon Musk mengatakan bahwa Twitter akan mulai berbagai pendapatan dari iklan balasan dengan kreator yang berlangganan Twitter Blue Verified. Ia mengatakan program tersebut sudah dimulai dan iapun membagikan cara kerjanya.

Berlangganan centang biru di Twitter dibanderol dengan harga USD8 atau sekitar IDR120 ribu atau di Google Play Store USD11 atau sekitar IDR160 ribu. Salah satu keunggulan Blue adalah kemampuan untuk mengunggah video berkualitas lebih tinggi dan lebih lama, dan perusahaan baru-baru ini menambahkan jumlah penayangan ke tweet.

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Elon Musk Bakal Bikin Aturan Dimana Pengguna Baru Harus Bayar Kalau Mau Posting Di X/Twitter!
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
Sementara beberapa pengguna Twitter memiliki opsi untuk memonetisasi platform untuk sementara waktu melalui fitur Tips dan Super Follows, program bagi hasil iklan akan menjadi hal baru untuk situs tersebut. Itu juga akan membantu Twitter bersaing dengan platform seperti YouTube, Instagram, dan TikTok, yang memiliki sistem untuk membayar pembuat secara langsung, baik melalui dana atau pemisahan iklan.

Sumber: The Verge

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close