space
TOBEY MAGUIRE SIAP KEMBALI JADI SPIDER-MAN JIKA DIMINTA
MOVIES
Selasa, 14 Feb 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu menyukai Spider-Man, pasti gak bisa menghapus di ingatan bahwa Tobey Maguire salah satu pemeran Peter Parker. Apalagi ia telah membawa Spider-Man dengan trilogi mulai dari tahun 2002. Spider-Man: No Way Home menjadi film keempatnya sebagai web head di dunia Marvel dan mendapatkan sambutan hangat.

Baca ini juga :
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Pemeran Utama Kang Terkena Kasus, MCU Kabarnya Akan Ubah Villain Utama Menjadi Dr Doom!

Sumber: MCU

Setelah itu banyak juga rumor-rumor yang tanpa sumber jelas mengenai tentang Tobey Maguire sebagai Peter Parker. Tetapi baru-baru ini ia mengungkapkan dalam sebuah interview bahwa dirinya ingin kembali sebagai Spider-Man jika dipanggil atau diminta kembali.

"Aku suka film-film ini, dan aku suka semua serial yang berbeda. Jika orang-orang ini meneleponku dan berkata, "Maukah Anda datang malam ini untuk jalan-jalan dan bermain-main?" atau 'Maukah Anda muncul untuk membuat film ini atau membaca adegan atau melakukan hal Spider-Man?', itu akan menjadi 'ya!' Karena mengapa aku ingin melakukan itu?" ucap Tobey.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close