space
WARNER BROS. TIDAK SENGAJA UNGKAP MORTAL KOMBAT 12 AKAN RILIS DI TAHUN 2023
Jumat, 24 Feb 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mortal Kombat merupakan franchise game fighting yang sangat populer di seluruh dunia. Game buatan NetherRealm Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros. ini punya daya tarik tersendiri dari aksi-aksi pertarungan antar karakter yang sangat sadis.

Baca ini juga :
» Xbox Ciptakan Controller Coklat Yang Bisa Dimakan!
» Pertanda Munculnya Noob Saibot di Layar Lebar? Joe Taslim Masuk Jajaran Cast Mortal Kombat 2!
» Memiliki Perbedaan Visual yang Mencolok, Mortal Kombat 1 Versi Nintendo Switch Jadi Bahan Meme di Media Sosial
» Belum Rilis Udah Collab, Mortal Kombat 1 Umumkan Hadirnya Peacemaker, Homelander, dan Omni-Man!
» Server MultiVersus Tutup, Persiapan Rilis Full di Tahun 2024
» Mortal Kombat 1 Tampilkan Trailer Gameplay, Perkenalkan Fitur Baru: Kameo Fighter
» [FIRST IMPRESSION] Hogwarts Legacy, Saatnya Buat Kekacauan di Hogwarts!
» Dapatkan Penulis, Sekuel Film Mortal Kombat Segera Diproduksi!
Gosip menngenai hadirnya game terbaru dari series Mortal Kombat, yaitu Mortal Kombat 12, menang telah bergulir sejak awal tahun 2022. Namun, dalam sesi earning call yang berlangsung dengan David Zaslav selaku Presiden dan CEO Warner Bros. diungkap bahwa Mortal Kombat 12 direncanakan untuk rilis pada tahun 2023.

Meskipun hal tersebut terlontar dari perkataan orang nomor satu di Warner Bros., hanya saya hal tersebut bukan pengumuman resmi.


Seri terakhir Mortal Kombat yang dirilis global, yaitu Mortal Kombat 11, sukses menuai bermacam-macam kontrofersi di beberapa negara, termasuk Indonesia. Sehingga, game tersebut tidak hadir secara resmi di tanah air karena dinilai mengandung unsur kekerasan yang sudah melampaui batas.

Konten menarik lainnya tentang game bisa kamu temukan di YouTube KotakGame, lho!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close