space
PENGGEMAR TACTIC OGRE PASTI SUKA! VANARIS TACTICS HADIR DI XBOX DAN NINTENDO SWITCH
Switch
Senin, 27 Feb 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah rilis di PC pada Agustus 2022, Vanaris Tactics hadir di Xbox dan Nintendo Switch pada 2 Maret 2023. Dikembangkan oleh pengembang tunggal dari Brazil, Matheus Reis, Vanaris Tactics adalah game tactical RPG naratif singkat tentang pengungsi yang berusaha melarikan diri dari tanah air mereka yang terjajah. Game ini bercerita tentang Morgana dan perjuangannya menemukan kebebasan di luar tembok Vanaris, didampingi oleh saudaranya yang bijak, Nigel, dan keponakannya yang muda namun pemberani, Adrien.

Baca ini juga :
» Rayakan Anniversary Ke 15, Toge Productions Umumkan Moses & Plato - Last Train To Clawville
» A Space for the Unbound Masuk ke Daftar Game Indie Terbaik Forbes 2023
» Toge Productions Akuisisi Developer A Space for the Unbound,Mojiken Studio Seharga 25 Miliar Rupiah
» Gaskeun Vote! Game #IndoPride A Space For The Unbound Masuk Nominasi di The Game Awards 2023!
» Nikmati Sajian Kopi dari Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly dalam Bahasa Indonesia
» Punya Kepribadian Kontras! Dua Karakter Baru akan Hadir di Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly
» [VIDEO] Bikin Gamer Nangis Berjamaah! Game Indonesia Terbaik dengan Tema 90an Review A Space for the Unbound
» Membanggakan! Hari Pertama Rilis, A Space for the Ubound Langsung Jadi Trending di Steam
Vanaris Tactics menawarkan game taktis dengan porsi naratif serta panjang permainan yang ringan serta elemen-elemen game RPG taktik lama, memberikan rasa nostalgia melalui visual serta pengalaman bermainnya. Terinspirasi dari kejadian sejarah dan juga cerita fiksi, Matheus Reis memiliki ide untuk membawakan kisah tentang orang-orang yang hidup terkurung dalam tembok, tidak tahu bagaimana mereka bisa berakhir di sana, dan mencoba mencari jawaban. Bertumbuh dengan bermain game seperti Final Fantasy Tactics dan Tactics Ogre, Matheus Reis menggunakan inspritasi dari genre favoritnya untuk menciptakan Vanaris Tactics.

Fitur yang disajikan:

  • Paduan elemen taktikal dan fantasi RPG, Vanaris Tactics memiliki sistem kombat turn-based yang intuitif terinspirasi dari game taktik dari era keemasannya.
  • Kombinasi senjata dan aksesoris beragam untuk playstyle yang unik dan berbeda-beda.
  • Skill serta status effect bervariasi untuk menolong kawan dan mengalahkan lawan.
  • Jelajahi daratan Vanaris, temukan harta karun yang dapat membantu perjalananmu, dan ungkap kisah perlawanan kelompok ini.


Vanaris Tactics merupakan game pertama dari luar Indonesia yang dipublikasikan oleh Toge Productions, studio pengembang dan penerbit game lokal yang berbasis di Tangerang.

Vanaris Tactics akan hadir di Xbox dan Nintendo Switch dengan harga dasar USD9.99 pada tanggal 2 Maret 2023 dan sudah dapat di-preorder di kedua platform.

Cek juga YouTube KotakGame untuk menemukan informasi terbaru seputar game!


Gallery Vanaris Tactics




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close