space
GAME SIMULASI JADI WALIKOTA! CITIES: SKYLINES II RESMI HADIR TAHUN INI
PS5
Kamis, 09 Mar 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Publisher Paradox Interactive dan developer Colossal Order telah mengumumkan game Cities: Skylines II untuk platform PlayStation 5, XBox Series, dan PC (Steam). Game ini akan diluncurkan pada tahun 2023 dan juga tersedia melalui XBox Game Pass.

"Cities: Skylines mengatur ulang standar untuk game pembangunan kota saat diluncurkan delapan tahun lalu, dan kami sangat bangga dengan dampaknya," kata CEO Colossal Order Mariina Hallikainen dalam siaran pers.

Baca ini juga :
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade
» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5
CEO Paradox Interactive Frederik Wesker menambahkan, "Merek Cities telah menjadi bagian penting dari katalog game Paradox selama lebih dari satu dekade. Cities: Skylines sukses besar, terjual jutaan eksemplar, menyambut lebih dari 5,5 juta pemain baru tahun lalu, dan menetapkan fondasi untuk Cities: Skylines II. Dengan penyesuaian dan kontrol pemain dalam jumlah yang belum pernah terjadi sebelumnya, Cities: Skylines II akan terus mendorong batasan untuk waralaba pembangunan kota."

Sumber: Kotaku

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close