space
TRAILER THE MIGHTY MORPHIN POWER RANGERS: ONCE & ALWAYS MENGUNGKAP APA YANG TERJADI PADA RANGER KUNING ASLI
MOVIES
Kamis, 23 Mar 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Trailer The Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always mengonfirmasi apa yang terjadi pada Trini, Yellow Ranger asli. Thuy Trang, yang berperan sebagai Trini di Mighty Morphin Power Rangers, meninggal dunia pada tahun 2001 setelah kecelakaan mobil yang tragis. Sebagai konten Power Rangers terkait Mighty Morphin pertama untuk TV sejak acara aslinya, Once & Always memiliki kesempatan untuk memberi penghormatan kepada Trang dan karakter Power Rangers ikoniknya.


Sumber: Netflix


Trailer The Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always mengungkapkan bahwa Rita Repulsa, yang entah bagaimana telah kembali sebagai penjahat Power Rangers meskipun sebelumnya berubah menjadi baik, akan membunuh Trini, mungkin di awal episode spesial. Menyusul kematian tragis Thuy Trang pada tahun 2001, tidak ada acara TV Power Rangers yang pernah revisit Trini sebagai karakter, membiarkan nasib Yellow Ranger asli terbuka.

The Mighty Morphin Yellow Ranger memang kembali ke acara TV Power Rangers dua kali setelah serial aslinya, meskipun karakter tersebut tidak pernah melepas helmnya. Sekarang, Power Rangers memperjelas bahwa Trini tetap hidup beberapa dekade setelah Mighty Morphin, dan akan dibunuh oleh Rita Repulsa di episode spesial Once & Always Power Rangers.


Sumber: Netflix


Trailer reuni Power Rangers menunjukkan bahwa Once & Always akan berputar di sekitar Minh Kwan (Charlie Kersh), putri Trini, karakter Power Rangers baru yang dibuat untuk episode spesial yang akan datang. Menetapkan bahwa Trini memiliki seorang putri dan Mihn tampaknya ingin bertarung bersama Rangers atas nama ibunya.

Reuni Power Rangers juga akan terasa pahit ketika menyangkut Jason David Frank, yang memerankan Tommy Oliver di Mighty Morphin Power Rangers serta di beberapa season lainnya. Peringatan spesial 30 tahun Power Rangers difilmkan sebelum kematian Jason David Frank, yang berarti bahwa spesial yang akan datang kemungkinan besar tidak membahas nasib Tommy dalam cerita seperti yang dilakukan dengan Trini. The Green Ranger muncul di trailer Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always, meskipun karakter tersebut tidak melepas helmnya. Jason David Frank dilaporkan tidak berpartisipasi dalam acara spesial tersebut, namun tetap saja, melihat Green Ranger di layar akan terasa emosional.


Sumber: Netflix


Selain berita di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.



Baca ini juga :
» Petualangan Jinx dan Vi Berlanjut, Arcane Season 2 Akan Tayang Pada November 2024!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!
» NONTON TOKUSATSU ANAK BANGSA "BARDION" PEKAN INI HANYA DI CGV
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close