space
GEORGE RR MARTIN, SALAH SATU PENULIS GAME ELDEN RING BOCORIN BAKAL ADA ADAPTASI FILM ELDEN RING
xboxone
Senin, 01 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game fantasy action RPG populer "Elden Ring" mungkin akan segera diadaptasi menjadi film layar lebar, demikian disampaikan oleh George R.R. Martin dalam blog pribadinya pada hari Sabtu. Martin, yang terkenal sebagai penulis "Game of Thrones" dan juga berkontribusi dalam penulisan cerita untuk "Elden Ring," memberikan sedikit bocoran mengenai rumor ini.

Ia menulis, "Oh, dan mengenai rumor yang mungkin pernah Anda dengar tentang film layar lebar atau serial televisi berdasarkan ELDEN RING... Saya tidak bisa berkata apa-apa. Tidak sepatah kata pun, tidak, tidak ada, saya tidak tahu apa-apa, Anda tidak pernah mendengar sepatah kata pun dari saya, mum mum mum. Rumor apa?"


https://georgerrmartin.com/notablog/2024/06/29/lose-one-win-one/

Potensi adaptasi film atau serial TV ini akan menjadi yang pertama bagi developer game FromSoftware, yang dikenal dengan game-game challenging-nya, terutama seri "Dark Souls" dan subgenre yang diciptakan olehnya.

Meskipun Martin tidak secara eksplisit mengonfirmasi bahwa proyek adaptasi tersebut sedang dalam proses, nada tulisannya dan pengakuannya terhadap rumor tersebut menambah spekulasi yang semakin kuat.

Dalam blognya, Martin juga berbagi pengalaman saat menghadiri Nebula Awards tahun 2023, di mana "Elden Ring" memenangkan penghargaan untuk penulisan game terbaik. "Saya terlibat dalam pembuatan dunia untuk proyek tersebut; Hidetaka Miyazaki dan timnya mengerjakan sisanya," jelasnya.

Baca ini juga :
» Resmi, Film Avatar Karya James Cameron Untuk Seri Ke-3 Akan Berjudul Avatar: Fire and Ash
» Adaptasi Manga Elden Ring, Wholesome Dan Asik Bawakan Suasana Baru
» Akhirnya Watch Dogs Movie Mulai Proses Syuting Setelah 10 Tahun Game-nya Rilis!
» Hidetaka Miyazaki Terbuka Jika Ada Adaptasi Elden Ring Ke Medium Lain
» Banyak Gamers Ngeluh, FromSoftware Berikan Update Terbaru Elden Ring Dan Mudahkan Bagian Awal DLC
» The Real Soulslike - ELDEN RING™ Shadow of the Erdtree Siap Bikin Kapok Tanpa Ampun
» CD Projekt Red “Kirim” Geralt Untuk Kalahkan Mohg Sekaligus Ucapkan Selamat Kepada FromSoftware
» Hidetaka Miyazaki Punya Keinginan Untuk Membuat Game JRPG

"Kami merasa sangat terhormat dengan penghargaan tersebut. Namun, saya tidak hadir pada acara penyerahan piala, dan hanya ada satu piala yang diberikan pada acara tersebut. Piala itu dibawa pulang ke Jepang, tempatnya yang sebenarnya." Martin menerima piala pribadi pada 22 Juni tahun ini.

Rilis ekspansi terbaru "Elden Ring: Shadow of the Erdtree" pada 21 Juni telah menarik kembali perhatian para gamer. Mereka berbondong-bondong kembali ke permainan dengan harapan untuk menaklukkan tantangan baru yang ditawarkan.

Dikenal dengan tingkat kesulitannya yang tinggi, ekspansi Shadow of the Erdtree sangat dinantikan. Banyak ulasan positif yang bermunculan; Games Radar, misalnya, memuji ekspansi ini sebagai "konten Elden Ring terbaik yang pernah ada."

Elden Ring pertama kali dirilis pada Februari 2022 untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Berlatar di Lands Between, game ini menantang pemain untuk memperbaiki Elden Ring dan menjadi Elden Lord yang baru. Pemain dapat memanfaatkan sihir dan berbagai senjata dalam perjalanan epik mereka.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close