space
NVIDIA SEBUT AI LEBIH BERGUNA KETIMBANG KURENSI KRIPTO
PC
Rabu, 29 Mar 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NVIDIA telah terseret diberbagai siklus dari kurensi kripto yang mana ini mempengaruhi nilai saham mereka. Dimana krip to sedang drop, maka saham merekapun ikutan drop, disaat kripto tinggi, saham mereka ikut meninggi. Meskipun tidak dipungkiri kripto mempengaruhi pendapatan mereka, tetapi itu untung sekaligus kutukan.

Baca ini juga :
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Ternyata Ini Alasan Orang Nomor Satu Di Apple Tim Cook Datang Ke Indonesia!
» AI Playlist, Fitur Baru Spotify Bikin Kamu Bisa Bikin Playlist Sendiri Cuma Dari Teks Kayak ChatGPT!
» Rumor Nvidia RTX 5090 dan RTX 5080 Bakal Dirilis Pada Q4 2024!
» Image Generator Milik Meta AI Ga Akurat Kalau Bikin Gambar Dua Orang Beda Ras!
» Batalkan Proyek Mobil Listrik! Apple Sekarang Fokus Ke Robot Rumahan!
» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» Meta Coba Bawa Meta AI ke Aplikasi WhatsApp! User Bakal Bisa Tanya Chatbot lewat Search bar!

Sumber: NVIDIA

"Semua barang crypto ini, membutuhkan pemrosesan paralel, dan [NVIDIA] adalah yang terbaik, jadi orang hanya memprogramnya untuk digunakan untuk tujuan ini. Mereka membeli banyak barang, dan akhirnya runtuh, karena tidak membawa apa-apa berguna bagi masyarakat. AI melakukannya," kata CTO Nvidia Michael Kagan.

"Aku tidak pernah percaya bahwa [crypto] adalah sesuatu yang akan melakukan sesuatu yang baik bagi umat manusia," lanjut Kagan. "Kau tahu, orang melakukan hal-hal gila, tetapi mereka membeli barangmu, kamu menjual barang kepada mereka. Tetapi kamu tidak mengarahkan perusahaan untuk mendukung apa pun itu."

Sumber: PC Gamer

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close