space
MOBIL YANG DITUMPANGI PENDEKAR ESPORTS ALAMI KECELAKAAN SAAT MENUJU VENUE MDL ID SEASON 7!
OL
Kamis, 30 Mar 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar duka datang dari salah satu tim dari MDL yang juga dimiliki oleh Youtuber terkenal yakni Atta Halilintar yaitu Pendekar Esports, tim ini mengalami kecelakaan mobil pada saat mereka ingin berlaga melawan A8 Pabz pada lanjutan MDL Season 7.

Tim yang saat ini tengah berada di posisi keempat klasemen sementara open conference tiba-tiba membuat postingan pada akun media sosialnya mengenai kecelakaan yang menimpa tim ini. Pada mobil tersebut terdapat staff coach serta manajemen yang akan bertolak ke venue MDL.


Baca ini juga :
» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!
» Akhirnya Join RRQ Hoshi, Sutsujin: Gua aja Nggak Nyangka, Soalnya Saingannya Banyak!
» Tambah Hazle dan Sutsujin di Jungler, RRQ Hoshi Rilis Roster Untuk MPL Indonesia Season 14!
» Rebellion Esports Umumkan Roster MPL ID Season 14 Mereka!
» Desain Futuristik dan Keren Abis, Team RRQ Rilis Jersey Mid Year dengan Tema “Victoire”
» Perang Ninja Bakal Hadir di Land of Dawn? Leaker Bocorkan Bahwa MLBB Bakal Kolaborasi dengan Naruto!
» Banjir Skin Gratis! Leaker Bocorkan Moonton Bakal Kasih Cuma-Cuma Skin Natalia Collector di MLBB!
» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!

Pada akun Instagram @kabarbintaro kita dapat melihat sebuah kecelakaan yang melibatkan mobil dari Pendekar Esports dengan truk pembawa pasir. Kabarnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan korban hanya mengalami luka-luka. Tapi, hal ini sendiri masih belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut.

Pertandingan antara Pendekar Esports melawan A8 Pabz sendiri harus ditunda karena kejadian ini dan akan dimainkan pada tanggal 30 Maret 2023. Semoga rekan-rekan dari Pendekar Esports dapat segera pulih dan beraktifitas kembali.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close