space
MOBIL YANG DITUMPANGI PENDEKAR ESPORTS ALAMI KECELAKAAN SAAT MENUJU VENUE MDL ID SEASON 7!
OL
Kamis, 30 Mar 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar duka datang dari salah satu tim dari MDL yang juga dimiliki oleh Youtuber terkenal yakni Atta Halilintar yaitu Pendekar Esports, tim ini mengalami kecelakaan mobil pada saat mereka ingin berlaga melawan A8 Pabz pada lanjutan MDL Season 7.

Tim yang saat ini tengah berada di posisi keempat klasemen sementara open conference tiba-tiba membuat postingan pada akun media sosialnya mengenai kecelakaan yang menimpa tim ini. Pada mobil tersebut terdapat staff coach serta manajemen yang akan bertolak ke venue MDL.


Baca ini juga :
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» From Zero to Hero! Vivian Bagikan Kisahnya dari Sang Pemimpi Jadi Atlet Berprestasi Bagi Indonesia!
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!
» Tidak Ada Perubahan, AP Bren Rilis Roster Untuk MPL PH Season 13!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Masih Tanpa Duo VeeWise, Blacklist International Umumkan Roster MPL PH Season 13!
» Gacor dan Raih 2 WWCD, Team RRQ Puncaki Klasemen Sementara PMSL SEA Week 1 Day 1!
» Gokil Abis! Raffi Ahmad Ingin Adakan Fun Match eFootball, Pro Player vs Influencer!

Pada akun Instagram @kabarbintaro kita dapat melihat sebuah kecelakaan yang melibatkan mobil dari Pendekar Esports dengan truk pembawa pasir. Kabarnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan korban hanya mengalami luka-luka. Tapi, hal ini sendiri masih belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut.

Pertandingan antara Pendekar Esports melawan A8 Pabz sendiri harus ditunda karena kejadian ini dan akan dimainkan pada tanggal 30 Maret 2023. Semoga rekan-rekan dari Pendekar Esports dapat segera pulih dan beraktifitas kembali.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close