space
MOBIL YANG DITUMPANGI PENDEKAR ESPORTS ALAMI KECELAKAAN SAAT MENUJU VENUE MDL ID SEASON 7!
OL
Kamis, 30 Mar 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar duka datang dari salah satu tim dari MDL yang juga dimiliki oleh Youtuber terkenal yakni Atta Halilintar yaitu Pendekar Esports, tim ini mengalami kecelakaan mobil pada saat mereka ingin berlaga melawan A8 Pabz pada lanjutan MDL Season 7.

Tim yang saat ini tengah berada di posisi keempat klasemen sementara open conference tiba-tiba membuat postingan pada akun media sosialnya mengenai kecelakaan yang menimpa tim ini. Pada mobil tersebut terdapat staff coach serta manajemen yang akan bertolak ke venue MDL.


Baca ini juga :
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!

Pada akun Instagram @kabarbintaro kita dapat melihat sebuah kecelakaan yang melibatkan mobil dari Pendekar Esports dengan truk pembawa pasir. Kabarnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan korban hanya mengalami luka-luka. Tapi, hal ini sendiri masih belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut.

Pertandingan antara Pendekar Esports melawan A8 Pabz sendiri harus ditunda karena kejadian ini dan akan dimainkan pada tanggal 30 Maret 2023. Semoga rekan-rekan dari Pendekar Esports dapat segera pulih dan beraktifitas kembali.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close