space
SEMPAT DITUNDA! WARNER BROS. AKHIRNYA UMUMKAN TANGGAL RILIS FILM MINECRAFT
MOVIES
Kamis, 06 Apr 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Warner Bros. akhirnya mengumumkan tanggal rilis adaptasi dari video game Minecraft. Film ini akan dirilis pada 4 April 2025. Saat ini, satu-satunya anggota pemeran yang terdaftar adalah Jason Momoa, yang kabarnya sedang dalam pembicaraan untuk menjadi pengisi suara protagonis utama tahun lalu. Pengumuman tersebut juga secara resmi mencantumkan Jared Hess sebagai sutradara, yang dikenal karena mengarahkan film Napoleon Dynamite dan Nacho Libre.

Baca ini juga :
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!
» Jennifer Garner Dikabarkan Akan Kembali sebagai Elektra di Deadpool 3
» Scene LEGO di Spider-Man: Across the Spider-Verse Dibuat Oleh Animator Berumur 14 Tahun
» Situs Rotten Tomato Dianggap Mencurigakan Karena Skor Film The Little Mermaid
Dilansir dari IGN, sejarah pengembangan Minecraft sudah hampir sepuluh tahun, ketika sutradara Night at the Museum, Shawn Levy, meninggalkan proyek Minecraft milik Warner Bros. Sejak itu, proyek ini telah melihat beberapa sutradara mundur.

Warner Bros. juga mengumumkan perubahan jadwal rilis teater di tempat lain. Aquaman and the Lost Kingdom, yang juga dibintangi oleh Momoa, dan The Color Purple telah menukar tanggal. Aquaman 2 akan tayang pada 20 Desember 2023, sementara The Color Purple akan dirilis lima hari kemudian pada 25 Desember.

Spinoff dari The Wizard of Oz, Toto, telah dihapus dari slot tanggal 2 Februari 2024. Film ini saat ini belum memiliki jadwal, dan The Wise Guys yang dibintangi oleh Robert DeNiro telah menggantikannya. Akhirnya, film DC tanpa judul yang dijadwalkan tayang pada 22 September tahun ini telah dihapus dari jadwal rilis.

Para penggemar video game Minecraft dapat bersenang-senang karena tanggal rilis film adaptasi akhirnya diumumkan. Namun, proyek ini telah mengalami banyak kendala selama pengembangannya. Dalam hampir sepuluh tahun, proyek ini telah melihat beberapa sutradara mundur, termasuk Shawn Levy, yang pertama kali diumumkan sebagai sutradara pada tahun 2014. Namun, dengan Jared Hess sebagai sutradara dan Jason Momoa sebagai salah satu anggota pemeran, penggemar berharap agar film ini dapat sukses di box office. Selain itu, ada juga perubahan jadwal rilis teater lainnya dari Warner Bros., seperti Aquaman 2 dan The Color Purple yang menukar tanggal, serta film DC tanpa judul yang dihapus dari jadwal rilis.




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close