space
MARVEL MOVE: APLIKASI FITNESS INTERAKTIF DENGAN SUPERHERO FAVORITMU
iOS
Rabu, 19 Apr 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Six to Start bekerja sama dengan Marvel Entertainment akan menghadirkan Marvel Move, sebuah aplikasi fitness interaktif yang akan dirilis pada musim panas ini.Marvel Move akan menggabungkan olahraga dengan cerita-cerita asli Marvel Universe, dan pengguna dapat memilih berjalan, jogging, atau berlari sambil mendengarkan narasi audio untuk menghadirkan petualangan bersama karakter-karakter favoritnya.

Baca ini juga :
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Pemeran Utama Kang Terkena Kasus, MCU Kabarnya Akan Ubah Villain Utama Menjadi Dr Doom!
» Insomniac Games Belajar Soal Kadal Untuk Karakter The Lizard di Spider-Man 2
Marvel Move akan menjadi yang pertama kali dalam menghadirkan superhero ke dalam genre fitness interaktif, dan karakter-karakter populer seperti Thor, Loki, The Hulk, dan Doctor Strange, serta X-Men, akan tersedia dalam program latihan yang efektif dan fokus pada mind set yang positif terhadap tubuh. Pengguna akan menjadi pusat cerita dengan didampingi oleh para superhero di sepanjang perjalanan.


Kombinasi antara olahraga dan bercerita dalam bentuk cerita interaktif dapat menjadi motivasi yang kuat bagi penggunanya. Setelah sukses dengan game fitness bertajuk Zombies, Run!, Six to Start berharap Marvel Move akan memberikan motivasi serupa kepada jutaan penggemar Marvel Universe untuk mencapai tujuan kebugarannya dan menjadikan mereka sebagai pahlawan dalam perjalanannya.



Marvel Move diperkirakan akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang sebagai bagian dari aplikasi ZRX yang bakal diluncurkan pada musim panas ini. Aplikasi ini akan menawarkan berbagai game menarik lainnya, seperti Zombies, Run! dan Venture.

Ikutan giveaway di YouTube KotakGame yuk, guys!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close