space
KAMEN RIDER FAIZ RAYAKAN ULANG TAHUN KE 20 DENGAN MOVIE BARU, PARADISE REGAINED
Pop
Minggu, 07 May 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam rangka merayakan ulang tahun 20 dari Kamen Rider Faiz atau 555, Toei mengumumkan akan hadirnya movie terbaru dari Kamen Rider ini dengan judul Kamen Rider Faiz: Paradise Regained. Berbagai pemeran aslinya seperti Kento Handa (Takumi), Yuria Haga (Mari), hingga Kohei Murakami (Kusaka) akan hadir kembali disini.

Baca ini juga :
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» NONTON TOKUSATSU ANAK BANGSA "BARDION" PEKAN INI HANYA DI CGV
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!
» Jennifer Garner Dikabarkan Akan Kembali sebagai Elektra di Deadpool 3
» Scene LEGO di Spider-Man: Across the Spider-Verse Dibuat Oleh Animator Berumur 14 Tahun
Tidak hanya itu, penulis asli dari cerita ini juga akan dikembalikan kepada penulis seri yakni Toshiki Inoue. Dalam video teaser yang dirilis di YouTube memperlihatkan form terbaru dari Kamen Rider Faiz lengkap dengan beltnya yang lebih canggih menggunakan smartphone, mengingat pada pertama kali rilis Kamen Rider ini mengambil konsep gadget pada tahun itu.

Dimana pada berisi gadget seperti Hape Lipat, Hape Swipe, Camera, hingga Laser. Sekarang mereka menggunakan smartphone untuk belt terbarunya. Tetapi Kamen Rider Faiz: Paradise Regained belum mendapatkan tanggal rilis tetapi kemungkinan besar rilis pada tahun ini.

Sumber: YouTube MrBeast

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close