space
[COMPUTEX 2023] HANDS ON SMARTPHONE GAMING PALING CAKEP! ASUS ROG PHONE 7!
and
Kamis, 01 Jun 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Finally, berkesempatan hands-on ROG Phone 7 nih, guys! Ganteng banget dong! Overall sih tetap mantab seperti seri ROG Phone sebelumnya, pastinya dengan performa serta teknologi cooling yang makin keren. Terus, cooling-nya juga oke banget donk desainnya!

Baca ini juga :

» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova

Bersiap menyambut ponsel gaming impian! ROG Phone 7 membawa kekuatan luar biasa dari platform Snapdragon 8 Gen 2 Mobile terbaru dengan akselerasi perangkat keras ray-tracing dalam desain futuristik dua-tone yang baru. Desain termal GameCool 7 yang ditingkatkan menjaga semuanya tetap dingin bahkan saat kamu menggunakan performa maksimal, dan AeroActive Cooler 7 berfungsi ganda sebagai subwoofer untuk memberikanmu sistem suara portabel 2.1.

Juga meningkatkan kecerahan layar AMOLED 165 Hz menjadi dua kali lipat untuk penggunaan di luar ruangan yang lebih baik, dan gamer masih bisa menikmati semua fitur favoritmu seperti kontrol AirTrigger yang unik dan baterai monster 6000 mAh.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close