space
HOLOLIVE LARANG TALENT VTUBER-NYA MAIN GAME THE OUTLAST TRIALS!
PC
Jumat, 02 Jun 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Outlast Trials menjadi salah satu daftar game yang dilarang oleh agensi VTuber terbesar di dunia tersebut. Hal ini telah dikonfirmasi berbagai member seperti Luna, Miko, IRyS hingga Kiara.

Dikarenakan game Outlast Trials memperlihatkan secara gamblang alat vital milik monsternya sehingga hal ini dikhawatirkan oleh manajemen mereka. Karena memperlihatkan Jet Cannon tersebut jelas terlarang di platfom manapun, dan di YouTube sendiri kamu akan terkena dollar kuning, merah atau paling parah teguran hingga penangguhan.

Baca ini juga :
» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!
» ASUS Umumkan kehadiran ASUS NUC 14 Performance Bertenaga AI
» Double Dragon versi 3D! Double Dragon Revive akan Datang Pada Tahun 2025 di PC dan Konsol!
» Lewati T-Series, MrBeast Jadi Channel YouTube dengan Subs Terbanyak di Dunia!
» Yostar Games Umumkan Heaven Burns Red versi Inggris di Anime Expo 2024
» Main Dragon Nest Makin Seru di Mid-Year Celebration Week! Banyak Hadiah Menanti
» Developer Stellar Blade "Shift Up" Gak Bisa Bicara Banyak Tentang Porting ke PC Karena Kontrak!
» Developer Pocketpair Kasih Kode Kalau Palworld Bakal Rilis di PS?
Balik lagi ke permasalahan Outlast Trials, ini merupakan game survival horror dimana kalian harus mengerjakan berbagai obyektif sambil dikejar monster yang lucu.

Meskipun game ini sudah pernah dimainkan oleh Fubuki dan Miko serta holomember EN lainnya sebelum dilarang oleh manajemen hololive. Tetapi ada kemungkinan besar mereka masih akan bisa memainkan game ini jika nantinya ada update yang versi sopan paling tidak ada kotak-kotaknya lah untuk nutupin cannonnya itu.

Sumber: Hololive

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close