space
PENGEMBANG OVERWATCH 2 AKAN SERIUS MENAMBAHKAN HERO TRANSGENDER DI MASA DEPAN
PC
Jumat, 02 Jun 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam wawancara baru-baru ini dengan Dexerto, pengembang mengonfirmasi bahwa mereka telah mempertimbangkan untuk menambahkan hero trans baru atau mengerjakan ulang karakter yang ada dan memperkenalkannya kembali sebagai trangender.

Representasi menjadi hal yang besar saat ini, terutama di industri video game yang didominasi oleh pemain cisgender. Jadi, menampilkan banyak karakter sebagai queer dalam game membuka pintu untuk lebih banyak inklusivitas dalam industri ini sehingga semua orang dapat merasa disambut.

Baca ini juga :
» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!
» ASUS Umumkan kehadiran ASUS NUC 14 Performance Bertenaga AI
» Double Dragon versi 3D! Double Dragon Revive akan Datang Pada Tahun 2025 di PC dan Konsol!
» Lewati T-Series, MrBeast Jadi Channel YouTube dengan Subs Terbanyak di Dunia!
» Yostar Games Umumkan Heaven Burns Red versi Inggris di Anime Expo 2024
» Main Dragon Nest Makin Seru di Mid-Year Celebration Week! Banyak Hadiah Menanti
» Developer Stellar Blade "Shift Up" Gak Bisa Bicara Banyak Tentang Porting ke PC Karena Kontrak!
» Developer Pocketpair Kasih Kode Kalau Palworld Bakal Rilis di PS?
Perancang Narasi Senior Jen Stacey, yang juga menulis film pendek 'As You Are' untuk acara Pride pertama Overwatch, mengatakan bahwa pengembang terus memikirkan cara baru untuk menambahkan lebih banyak representasi dalam game. Dia menunjukkan bahwa itu pasti percakapan yang mereka lakukan sebagai sebuah tim dan itu adalah sesuatu yang sangat berarti bagi mereka.

"Tidak ada hero yang kami buat di Overwatch hanya untuk mengisi kotak. Kami membuatnya untuk menceritakan sebuah kisah," jelasnya.

Sumber: SEA IGN

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close