space
NEOWIZ UMUMKAN PRA-REGIS UNTUK GUARDIAN GODDESS: IDLE RPG, GAME IDLE YANG SIAP MENGISI KEBOSANANMU!
iOS
Selasa, 20 Jun 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NEOWIZ mengumumkan pra-registrasi untuk game mobile baru, tapi bukan strategy, melainkan Idle RPG berjudulkan Guardian Goddess: Idle RPG sudah dibuka. Untuk pendaftaran pra-registrasi bisa langsung daftar di Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS.

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya

Guardian Goddess: Idle RPG adalah game idle yang dimana kamu sebagai pemain akan ikut bertempur dengan dengan para penjaga yang cerdas dan cantik. Game ini menawarkan gameplay pertempuran hack-and-slash melawan berbagai monster serta sistem pertumbuhan tanpa henti yang tetap aktif meskipun kamu sedang offline. Kamu juga dapat menyesuaikan penjaga kamu dengan berbagai penampilan yang tersedia.


Kamu dapat melakukan pra-registrasi Guardian Goddess melalui App Store dan Google Play Store dan tentunya, akan ada banyak hadiah yang dibagikan ketika game ini rilis seperti Newbie Uniform Hair, Newbie Uniform Cloth dan School Chair. Sebagai tambahan, saat jumlah pendaftar pra-regis mencapai target, kamu bisa mendapatkan hadiah tambahan, yakni Dia x 350.000 ketika mencapai 350.000 pendaftar. Ayo tunggu apa lagi, segera daftar nih!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close