space
ASUS CHROMEBOOK CM34 FLIP: KOMBINASI KUAT KINERJA DAN FLEKSIBILITAS YANG MENGESANKAN
PC
Sabtu, 24 Jun 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS Chromebook CM34 Flip adalah laptop stylish dengan layar 14 inci dan rasio 16:10 yang menawarkan kinerja hebat dan fleksibilitas untuk memudahkan kita dalam bekerja atau belajar.

Laptop ini dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 7520C, WiFi 6, dan baterai tahan lama agar pengguna siap menghadapi tugas-tugas sehari-hari di mana pun mereka berada. Dengan engsel ErgoLift 360°, ASUS Chromebook CM34 Flip dapat dengan cepat beradaptasi untuk digunakan dalam berbagai mode, dan tersedia juga stylus opsional yang terletak di dalam laptop untuk memberikan pengalaman menulis yang intuitif. Selain itu, laptop ini dirancang untuk kekokohan dan keamanan sehari-hari, dengan ketahanan militer, pemindai sidik jari satu sentuhan, dan tutup kamera untuk privasi instan.

Baca ini juga :
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Google Resmi Menjadi Perusahaan Bernilai 2 Triliun Dollar Atau Senilai 32 Kuadriliun Rupiah!
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
Dibekali sistem operasi ChromeOS, ASUS Chromebook CM34 Flip siap menjadi pintu gerbang pengguna dalam menikmati aplikasi dan layanan Google favorit. Pengguna akan memiliki akses penuh ke Google Play dan menemukan aplikasi-aplikasi yang dirancang untuk produktivitas, kreativitas, dan hiburan.


ASUS Chromebook CM34 Flip tampil dalam desain yang menarik dengan lapisan Zinc yang meningkatkan estetikanya. Engsel ErgoLift 360° yang dirancang dengan presisi menawarkan gerakan yang halus dan menahan layar pada sudut apa pun, serta mengangkat dan memiringkan keyboard ke posisi mengetik yang paling nyaman.


Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5 7520C dengan RAM 16 GB, dan dilengkapi SSD PCIe yang super cepat, ASUS Chromebook CM34 Flip memberikan kinerja dan respons yang diperlukan untuk produktivitas. Selain itu, ASUS Chromebook CM34 Flip memiliki daya tahan baterai hingga 13 jam dengan sekali pengisian, sehingga pengguna dapat bekerja atau bermain sepanjang hari, bahkan saat sedang bepergian.


ASUS Chromebook CM34 Flip juga telah memenuhi standar uji coba ketahanan, MIL-STD 810H, yang lebih ketat dan menuntut dari sebelumnya.

ASUS Chromebook CM34 Flip menyediakan konektivitas yang lengkap dengan dua port USB-C 3.2 Gen 2 yang dapat digunakan secara penuh, sehingga memudahkan pengisian daya baterai, streaming media, atau menghubungkan dengan periferal lainnya. Tersedia juga port HDMI 2.1 untuk menghubungkan layar 4K. Selain itu, terdapat juga pembaca kartu microSD untuk penyimpanan tambahan demi kenyamanan dan kompatibilitas maksimal.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close