space
SIAP BERPETUALANG DI DUNIA PENUH DENGAN MISTERI? GAME INDIE 'DROS' AKAN RILIS DI PC PADA 20 JULI!
PC
Senin, 26 Jun 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dros akan segera hadir di PC via Steam, Humble, GOG, dan Epic Games Store pada 20 Juli. Dros adalah petualangan single-player yang terjadi di dunia aneh karena alkimia yang disalahgunakan. Sebuah makhluk kecil yang berlendir dan seorang pemburu hadiah yang tersesat akan bekerjasama demi bertahan hidup dari dunia aneh tersebut.

Baca ini juga :
» Produser Final Fantasy 16 Minta Agar Fans Ga Bikin Mod Nakal dan Tidak Pantas!
» Nyobain Kendaraan “TukTuk” Asal Thailand, iShowSpeed Langsung Nabrak Kuil Suci!
» Waifu Kuda Kesayangan Sekarang Gak Cuma Balap Lari! Preview Umamusume: Pretty Derby - Party Dash
» Coffee Talk Tokyo siap untuk diseduh tahun 2025!
» Buka Store Virtual di Roblox, IKEA Cari Karyawan dengan Gaji 274 Ribu Rupiah per Jam!
» Ciptakan Rekor Baru! Channel YouTube Cristiano Ronaldo Raih 1 Juta Subscriber dalam 90 Menit!
» Informasi Red Dead Redemption Porting ke PC Bocor di Website PSN
» Rayakan 70 Juta Download! Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Adakan Berbagai Event Bertabur Hadiah

Bersama-sama, mereka harus melakukan perjalanan ke atas melalui Menara yang runtuh yang dikuasai oleh seorang Ahli Alkimia yang licik. Ada banyak karakter aneh yang akan mereka temui dalam perjalanan ini, harta misterius yang bisa dikumpulkan, dan cerita rahasia yang dapat terungkap.


Manfaatkan kemampuan kedua karakter untuk melewati Menara tersebut. Melompat, bergeliat, dan menyelinap sebagai Little Dros, serta melawan musuh menyeramkan sebagai Captain. Saat kamu berpetualang naik ke atas melalui Menara, kamu akan berinteraksi dengan berbagai makhluk aneh lainnya. Setiap karakter juga memiliki ceritanya sendiri alias perjuangannya sendiri. Tidak ada yang benar-benar baik atau benar-benar jahat.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close