space
DEATH STRANDING 2 SEGERA RILIS? HIDEO KOJIMA PERLIHATKAN TEASER YANG BERKAITAN DENGAN DEATH STRANDING!
PS5
Minggu, 23 Jul 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pencipta Death Stranding, Hideo Kojima, nampaknya sedang memberikan teaser yang berhubungan dengan Death Stranding di akun Twitter-nya. Dalam sebuah cuitan yang diposting Kojima membagikan beberapa foto yang tampaknya menunjukkan panggung motion capture (mocap) dengan seorang aktor bergerak di sekitar beberapa batu tiruan yang besar. Panggung tersebut dikelilingi oleh apa yang tampak seperti dinding LED raksasa yang mirip dengan yang digunakan untuk syuting The Mandalorian, namun yang satu ini jelas memiliki latar belakang Death Stranding



Sampai saat ini belum diketahui mengani detail lengkap tentang apa yang akan diungkap Kojima. Kojima telah memposting beberapa foto tentang teknologi ini dalam beberapa hari terakhir, tetapi ini adalah yang pertama kalinya yang jelas berhubungan dengan Death Stranding. Belum dikonfirmasi apakah ini untuk Death Stranding 2 atau bukan.



Game penerus Death Stranding memang telah diumumkan secara resmi di The Game Awards 2022 dengan melihat karakter Fragile dan Sam Bridges yang lebih tua. Saat itu, Kojima mengatakan bahwa setelah pandemi COVID-19, dia menulis ulang seluruh skenario game tersebut dari awal. Apakah memang benar Kojima sedang perlihatkan Teaser yang berkaitan dengan Death Standing 2?Kita tunggu saja kabar berikutnya nanti!

Baca ini juga :
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» KONAMI Umumkan Judul Digital Yu-Gi-Oh! Akan Datang serta Ungkap Proyek VR dan AI Baru
» Hideo Kojima Umumkan Game Spionase Aksi Generasi Terbaru Di State of Play
» Dumumkan Dalam Pameran PlayStation, SILENT HILL: The Short Message Kini Tersedia Secara Gratis Di PlayStation


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close