space
HIDEO KOJIMA UMUMKAN GAME SPIONASE AKSI GENERASI TERBARU DI STATE OF PLAY
PS5
Kamis, 01 Feb 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
State of Play baru saja disiarkan oleh Sony PlayStation dini hari tadi. Banyak jajaran game-game besar seperti Silent Hill 2 Remake, Death Stranding 2, dan Sonic X Shadow Generations yang akan kembali mewarnai konsol kamu. Selain itu, ada juga entry baru dari sang kreator game legendaris Hideo Kojima dengan tema spionase aksi generasi terbaru .

Hideo Kojima, pendiri Kojima Productions, mengumumkan rencana pengembangan IP baru yang akan menjadi game aksi mata-mata generasi berikutnya. Meskipun persiapan sudah dimulai, produksi secara serius akan dilakukan setelah menyelesaikan Death Stranding 2. Kojima menyoroti pengalaman luasnya dengan Sony dan kolaborasi yang kuat, menggabungkan elemen dari dunia game, musik, dan film. Dengan visi untuk menyatukan teknologi dan bakat terdepan global, judul ini diharapkan dapat melampaui batasan antara film dan video game, menciptakan pengalaman interaktif yang unik.

Menyambut ulang tahun ke-40 dalam karier produksi game-nya dua tahun mendatang, Kojima memiliki keyakinan bahwa proyek ini akan menjadi puncak dari karyanya. Meskipun detail lebih lanjut belum diungkapkan, Kojima menyatakan rencana untuk menggabungkan aspek teknologi terdepan, menyajikan game interaktif yang juga berfungsi sebagai karya film dengan tampilan, cerita, tema, pemain, akting, mode, dan suara yang menyeluruh.

Baca ini juga :
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
» Kim Hyung Tae Berharap Orang-Orang Melihat Stellar Blade Sebagai Game Yang Menyenangkan
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close