space
GOKIL! MOBILE LEGENDS: BANG-BANG BORONG BANYAK PENGHARGAAN PADA AJANG MOBIES 2023 DI LOS ANGELES!
OL
Jumat, 28 Jul 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gelar bergengsi berhasil didapatkan oleh salah satu game mobile terpopuler di dunia saat ini yakni Mobile Legends: Bang-Bang. Bagaimana tidak, Moonton selaku developer dari Mobile Legends menerima empat penghargaan pada ajang MOBIES 2023 yang berada di Los Angeles. Empat penghargaan tersebut membuat Mobile Legends menjadi game yang paling berprestasi pada ajang tersebut.

Kerennya, ajang tertinggi Mobile Legends yakni M4 World Championship berhasil memengangkan gelar Mobile Esports Tournament Of The Year'. Ini merupakan gelar pertama dari M-Series memenangkan penghargaan dari sebuah nominasi.

Selain M-Series, Mobile Legends juga dinobatkan sebagai game terkompetitif pada tahun ini pada nominasi 'Competitive Game Of The Year' , Mobile Legends mengalahkan para pesaingnya di nominasi yang ada pada penghargaan ini.

Dua penghargaan lainnya diraih oleh salah satu tim yang sangat berprestasi pada ajang internasional yakni ECHO Esports. ECHO Esports berhasil meraih gelar 'Mobile Team Of The Year' karena mereka berhasil menjuarai ajang M4 World Championship. Satu gelar tersisa diraih oleh Goldlaner dari ECHO Esports yakni Bennyqt yang mendapatkan gelar 'Mobile Player Of The Year'.

image

image
Baca ini juga :
» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
Karena mendapatkan banyak penghargaan tersebut dan dinobatkan sebagai pemenang terbanyak pada ajang ini, Kelly Chiew, Head of Public Relations dari Moonton Games mengucapkan terima kasih kepada MOBIES serta para fans!

"Kami sangat berterima kasih dan merasa rendah hati karena berkesempatan untuk hadir di MOBIES dan mendapatkan tidak hanya satu, tetapi beberapa penghargaan. Kesuksesan kami tidak akan terwujud tanpa dukungan dari para penggemar, mitra, dan yang lebih penting lagi adalah tim kami yang telah bekerja tanpa lelah di belakang layar untuk mewujudkan keajaiban ini. Pujian untuk ECHO juga atas kerja keras mereka selama setahun terakhir!" Ucap Kelly.

Kesuksesan ini sendiri bisa dikatakan bukan tanpa kerja Moonton saja, tetapi diraih dari berbagai macam pihak. Mulai dari stakeholder, awak media, serta para pemain yang selalu mendukung Moonton apapun yang terjadi.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close