Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini | KotakGame
space
[SPECIAL] 7 REKOMENDASI GAME PC TERBAIK MINGGU INI
Selasa, 27 Feb 2018

4. Kingdom Come: Deliverance

Saat melihat game ini untuk pertama kalinya, kamu pasti akan langsung mengira kalau Kingdom Come: Deliverance adalah sebuah game MMORPG. Tidak sepenuhnya salah memang, tapi jika kamu lihat lebih dalam game ini sebenarnya dikemas layaknya Open World RPG dengan konten single player. Game ini menghadirkan sudut pandang kamera first person yang membuat sensasinya tidak jauh berbeda dengan game Open World seperti seri Far Cry dan Dying Light.

Dalam Kingdom Come: Deliverance kamu berperan sebagai seorang anak Blacksmith bernama Henry, yang harus bertahan hidup dari konflik perang saudara besar-besaran. Setelah melihat keluarga dan teman-temannya terbunuh, Henry akhirnya memulai perjalanan besarnya untuk balas dendam. Selain mengikuti jalan ceritanya yang bercabang, kamu bisa melakukan ragam aktifitas menarik seperti menjelajah dunia yang luas dan realistik, berpartisipasi dalam pertempuran menegangkan, melakukan grinding untuk memperkuat skill karakter dan equipment, hingga bertemu dengan karakter bersejarah dari era kerajaan Bohemia.


5. SoulWorker

SoulWorker adalah game action MMORPG bertema anime yang dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan, Lion Games dan diterbitkan oleh publisher Hangame di Jepang. Game ini mengambil latar dunia yang diinvansi oleh makhluk dari dimensi lain, dimana manusia harus mempertahankan bumi. Saat harapan hampir musnah, sebuah kekuatan misterius muncul dalam grup remaja yang akhirnya membawa mereka dalam misi untuk memusnahkan makhluk buas dari dimensi lain tersebut.

Serangkaian konten yang ditawarkan SoulWorker sendiri berupa mode PvE dengan akses ke lebih dari 100 dungeon, mode co-op hingga 4 pemain, hingga area PvP yang terbuka lebar untuk pertarungan berskala besar. Battle system dengan personalised combo dalam game ini sudah disesuaikan dengan animasi cel-shaded yang membuat gameplay terasa lebih epik. Kabar baiknya, kamu dapat memainkan game ini di hampir semua sistem PC kelas low-end tanpa masalah sama sekali.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Kembali Jadi Pilot Mecha di Game Legendaris PS1!
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!

6. SOS

Game bergenre survival memang sedang marak di kalangan gamer PC saat ini, tapi mencari game mana yang hadir dengan kualitas terbaik adalah tantangan tersendiri sebelum menyelami genre ini. Jika minggu lalu Rust akhirnya telah keluar dari masa Early Access dan dirilis untuk PC dalam versi final, kini giliran game berjudul SOS yang kembali menarik perhatian dengan konsep uniknya. Tidak seperti kebanyakan game survival biasa, SOS dirancang sebagai sebuah game show dimana kamu dan 15 pemain harus bersaing untuk bertahan hidup dan keluar dari pula La Cuna yang dipenuhi bahaya.

Kamu bisa berburu harta karun, menjalin kerjasama atau mengkhianati pemain lain, berburu monster, mengumpulkan sumber daya, hingga akhirnya melakukan operasi untuk kabur dari pulau dengan mengirim sinyal SOS. Jadi selain bertahan hidup, kamu juga harus berkompetisi sengit dan tidak mudah mempercayai setiap lawan maupun kawan sekalipun.


7. Metal Gear Survive

Metal Gear Survive adalah seri terbaru franchise Metal Gear yang menawarkan konsep yang lebih mirip game survival horror. Dimana membasmi zombie, menjalani misi penyelamatan, dan memperkuat markas adalah konsep dasar yang ditawarkannya. Latar dunia dalam game ini terlihat mirip dengan daerah Afghanistan dan Africa dari seri The Phantom Pain. Jadi kamu mungkin tidak akan merasakan perubahan atmosfer yang jauh berbeda di seri terbarunya ini. Sayangnya, game ini dikembangkan oleh Konami tanpa campur tangan oleh sang kreator franchise Hideo Kojima, setelah dia ditelantarkan oleh pihak Konami pada waktu itu.

Terlepas dari tindakan yang mengecewakan dari Konami, Metal Gear Survive masih memiliki beberapa elemen yang cukup menarik. Salah satunya adalah konsep misi penyelamatan yang terlihat seperti perpaduan antara sistem dari seri Dead Rising dan The Phantom Pain. Lewat perpaduan sistem yang unik, harapan kalau game ini bisa menawarkan kualitas yang solid bisa saja terwujud.

Nah itu dia rekomendasi dari 7 game PC yang wajib kamu mainkan untuk minggu ini. Kira-kira mana game yang saat ini sedang asik Kotakers mainkan? Stay tune untuk rekomendasi game PC terbaik lainnya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close