Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: [SPECIAL] Kerjasama Paling Maksimak untuk Naklukin Nest-Nest Sulit Dragon Nest M | KotakGame
space
[SPECIAL] KERJASAMA PALING MAKSIMAK UNTUK NAKLUKIN NEST-NEST SULIT DRAGON NEST M
Rabu, 09 May 2018
Sinergi (Kerjasama) Tim yang Paling Bagus
Kalian pasti juga pernah merasakan sulitnya menyelesaikan Nest Dragon Nest M ataupun membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menyelesaikan 1 Nest saja. Selain battle power, penempatan masing-masing class sangat mempengaruhi cepat dan lambatnya waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan Nest.

Kombinasi class terbaik agar Nest selesai dengan cepat adalah dengan memaksimalkan dan memahami kinerja setiap class tersebut, yang sudah kita bahas di halaman sebelumnya. Anggap saja, kita ingin menyelesaikan Nest yang memang bukan merupakan Nest yang mudah untuk di selesaikan, lalu menempatkan Archer, Archer, Warrior, dan Sorceress. Apakah dengan kombinasi class seperti itu mustahil untuk menyelesaikan Nest? Tentu tidak jika, kalian memiliki battle power di atas rata-rata, atau skill dodge yang sangat hebat.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
Kombinasi terbaik yang harus ada di dalam tim saat berhadapan dengan Nest yang memang sulit untuk ditangani adalah "Healer", peranan healer sangatlah penting, meskipun setiap menyelesaikan satu stage para pemain diberikan healing item yang bisa diambil. Tapi healing item tidak muncul sebelum stage itu kelar. Dan disini sang healer berperan, tugas healer adalah menjaga pemain lain agar tidak mati, dan menyembuhkan setiap darahnya yang hilang. Oleh karena itu Healer menjadi posisi teratas dan terpenting di setiap Nest.

Class dengan damage yang besar. Apa artinya healer jika tidak ada damage?

Jadi, posisi class yang paling baik adalah satu healer bisa Assassin dengan sub-class Bringer ataupun Cleric dengan sub-class Priest, ditambah dengan DPS yang tinggi seperti Assassin dengan sub-class Chaser dan Warrior ataupun Archer, sisanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian. Jika menginginkan banyak debuff coba gunakan Sorceress, ataupun menginginkan karakter yang bisa menghidupkan tim yang mati, bisa memilih Academic.

Kesimpulan

Healer + DPS + DPS + Hero dengan Mobilitas tinggi untuk memancing musuh dan merencanakan penyerangan. Karena setiap Nest yang dihadapi mempunyai strategi yang berbeda-beda, kalian juga harus memahami mekanik dari setiap Nest itu sendiri. Agar pertempuran tidak sia-sia dan memakan waktu banyak.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close