Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: [GUIDE] In-Depth Guide Arena of Valor, Flash The Fastest Man Alive | KotakGame
space
[GUIDE] IN-DEPTH GUIDE ARENA OF VALOR, FLASH THE FASTEST MAN ALIVE
Minggu, 14 Oct 2018
Item

Build ini memiliki gaya bermain hit and run dengan sedikit durability agar bisa bertahan di peperangan besar. Orb of the Magi, Rhea's Blessing, dan Holy of Hollies memberikan Flash ekstra health bersama dengan damage tambahan. Apocalypse dan pasif Flash bekerja dengan sangat baik. Gilded Greaves berguna untuk menghindari control effect yang menghambar pergerakannya.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
Strategi
Jika mengambil posisi lane, ambil Super Speed terlebih dahulu di level 1. Kemampuan ini sangat berguna saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di awal permainan. Untuk jungle ambil Mach Punch terlebih dahulu, agar jungling bisa lebih cepat.

Flash cocok mengisi mid lane dan jungle, karena kemampuannya untuk berpindah dari satu laen ke lane yang lain dengan cepat, kemampuan harass Flash juga menempatkannya sebagai hero mid dengan permainan agresif yang bagus.

Super Speed menjadi kunci Flash untuk mendekati musuh dan kabur dari musuh, jadi selalu perkirakan penggunaan skill ini dengan baik agar resiko terculik musuh bisa di minimalisir. Untuk melakukan harass Super Speed bisa juga menjadi opening yang bagus, setelah itu dikombinasikan dengn Mach Punch. Tapi perlu diingat sekali lagi saat Super Speed dalam posisi cooldown cobalah untuk mengambil posisi yang aman terlebih dahulu sampai skill ini tersedia kembali.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close