Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Epic Seven, Mobile RPG dengan Animasi Terbaik? | KotakGame
space
EPIC SEVEN, MOBILE RPG DENGAN ANIMASI TERBAIK?
MOB
Senin, 12 Nov 2018
Gacha

Kru KotGa berani bilang, bahwa dari sekian banyak game mobile RPG yang kru KotGa mainkankan, Epic Seven adalah salah satu yang paling "baik hati" dalam hal gacha, setidaknya di awal permainan. Melalui fitur Summon para pemain bisa mencari karakter yang diinginkan dan layaknya seperti game mobile pada umumnya, akan ada event rate-up setiap bulannya.
Nah, ketika awal permainan, para pemain dituntut untuk menyelesaikan Adventure setidaknya sampai dengan Chapter 1 selesai. Setelah itu, pemain bisa melakukan "Selective Summon" sebanyak 10x30 alias 300 Summon. Tapi... para pemain hanya bisa memilih SATU dari 10x30 tarikan Summon. Jadi, pemain harus pintar dan bermodalkan keberuntungan ketika memilih tarikan Summon. Cukup menarik bukan?

Baca ini juga :
» Star Ocean: The Second Story r Review
» Review: Sea of Stars
» REVIEW: EGGY PARTY
» Kita Cobain Starfield, Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion
Kesimpulan

Epic Seven sukses memberikan hype tersendiri bagi para pecinta mobile RPG. Sebagai sebuah game dengan konsep yang cukup lawas dengan mekanisme Turn-based, Epic Seven menjadikan kualitas animasi yang ditawarkannya sangat menonjol dan berhasil menjadi nilai tersendiri bagi game tersebut. Secara keseluruhan, cukup berhasil membuat kru KotGa adiktif setidaknya untuk beberapa hari bermain.

Disisi lain, bagi kamu yang terlalu terbiasa memainkan game-game bergenre MOBA atau battle-royale, Epic Seven tidak terlalu menonjolkan kesan kompetitif. Malahan, para pemain diajak untuk "berfikir keras" untuk mengatur komposisi tim sebaik mungkin untuk melawan berbagai musuh pada konten PvE miliknya dengan mekanisme gameplay yang terlihat kompleks.

Untuk urusan microtransaction kru KotGa tidak bisa berbicara banyak, semua lagi kembali kepada kantong masing-masing dan keberuntungan. Rate-up 1.6 persen miliknya untuk mendapatkan karakter dengan rarity tertinggi sepertinya masih wajar untuk game-game mobile kekinian. Demikian ulasan Kru KotGa mengenai Epic Seven, sampai jumpa di review selanjutnya!

Kesimpulan Review: Epic Seven

70KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Animasi menakjubkan
  • banjir konten
  • Adiktif
  • Gampang reroll
  • (-) KEKURANGAN
  • Konten PvP yang monoton

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close