Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: PC Kentang Masuk! Ini Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang PUBG Lite! | KotakGame
space
PC KENTANG MASUK! INI HAL YANG PERLU KAMU KETAHUI TENTANG PUBG LITE!
Jumat, 22 Feb 2019
Tidak Dipungut Biaya Sepeser pun!

Jika kita harus merogoh kocek untuk bermain PUBG Steam, berbeda dengan PUBG Lite yang bisa kamu mainkan secara cuma-cuma. Meskipun begitu, hingga saat ini belum diketahui kapan PUBG Lite akan resmi rilis secara global, karena yang kita tahu untuk saat ini PUBG Lite hanya tersedia di lima negara Asia Tenggara, seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Filipina.

Dan sekali tentu saja apabila kamu gamer 'kere hore' yang lebih mengarah ke game PC, maka PUBG Lite lah pilihan utama kamu untuk memainkannya.

Semua yang ada di PUBG Steam, hadir di PUBG Lite

Jika kamu merasa bahwa PUBG Lite akan seperti game yang di anak tirikan, maka pemikiran kamu salah besar. Masih di bawah naungan PUBG Corp, PUBG Lite masih akan mendapatkan fitur-fitur yang ada di PUBG Steam. Meskipun akan memiliki updatean yang akan hadir di PUBG Lite, untuk saat ini para pemain sudah bisa memainkan PUBG Lite di map Erangle serta Miramar. Selain itu dalam PUBG Lite kamu juga sudah bisa merasakan mode FPP dan TPP tentunya.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
Manfaat memainkan PUBG Lite
Tahukah kamu bahwa game bertemakan battle royale adalah salah satu yang membuat gamer menjadi cukup kecanduan? Meski membuat kecanduan, nyatanya banyak manfaat yang didapatkan dari bermain PUBG Lite, yaitu meingkatkan kerja sama serta produktivitas.

Hal tersebut sendiri diketahui oleh Brigham Young University (BYU), yang menyatakan bahwa memainkan game bertema battle royale akan meningkatkan produktivitas hingga dua puluh persen.

Dengan begitu bisa diartikan bahwa bermain game yang meningkatkan kerja sama tim akan berdampak positif untuk mencairkan suasana dan meningkatkan komunikasi dengan rekan.

Untuk kamu yang ingin mencoba PUBG Lite, kamu bisa langsung klik tombol download dan daftar di bawah ini!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close