Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: [SPECIAL] Kombinasi Weapon Andalan Pro Player Apex Legends | KotakGame
space
[SPECIAL] KOMBINASI WEAPON ANDALAN PRO PLAYER APEX LEGENDS
Rabu, 27 Feb 2019
Spitfire + Peacekeeper (Spammer+ Mid Range)
Spitfire memiliki magazine yang mampu menampung banyak peluru sekaligus, kamu bisa menembak terus menerus tanpa harus khawatir untuk reload. Selain itu dengan terus menembak yang membuat musuh sibuk, bisa membuat musuh fokus ke kamu dan memberikan teman kamu waktu untuk flank ke arahnya.

Masih sama seperti yang lain fungsi Peacekeeper untuk finishing saat close combat saja, untuk second weapon sebenarnya optional, kamu bisa memilih weapon yang menurut kamu lebih cocok dengan gaya bertarung kamu.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
Longbow + R-301/R-99/Peacekeeper (Mid Range + Long Range)

Bagi kamu yang lebih suka memantau dari kejauhan, senjata ini adalah kombinasi yang cocok untuk kamu. Dengan daya tembak Longbow luar biasa menyakitkan, apalagi jika kamu sudah memiliki hop-up skullpiercer dan mengenai kepala target.

Selain itu kamu juga bisa membantu teman kamu yang ingin bermain agresif dari kejauhan, musuh pasti akan berpikir 2 kali untuk maju setelah menerima banyak damage dari kamu.

Kesimpulan

Peacekeeper menjadi senjata favorite karena damagenya yang tidak masuk akal, oleh karena itu senjata ini kerap menjadi pilihan secondary weapon para playernya. Wingman dan Peacekeeper juga berada di list senjata tier atas, bersamaan dengan senjata legendary Mastiff dan Kraber.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close