Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Banyak Game Seru, Ini 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Mesti Dimainkan Para Gamer! | KotakGame
space
BANYAK GAME SERU, INI 10 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG MESTI DIMAINKAN PARA GAMER!
Minggu, 10 Mar 2019
6. Devil May Cry 5



Momen yang dinantikan para fans Devil May Cry selama 11 tahun akhirnya telah berakhir , dimana Devil May Cry 5 akan telah dirilis dan membuat mereka terhipnotis. Kerja kerasa sang director Hideaki Itsuno dan producer Matt Walker dalam mengembangkan game ini sepertinya terbayar manis, karena Devil May Cry 5 sukses mendapatkan review positif dari banyak media game di seluruh dunia.

Hideaki Itsuno selaku director mengatakan bahwa Devil May Cry 5 adalah game terbaik yang pernah dibuatnya dan akan menjadi salah satu game hack and slash terbaik di pasaran. Tetap setia dengan konsep klasiknya, seri terbarunya ini menawarkan beragam perubahan mulai dari mekansime gameplay dengan tangan mekanikal hingga keterlibatan karakter baru yang memegang peran sentral, hingga sosok Dante yang terlihat lebih tua dalam game terbarunya ini.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

7. PUBG Lite



Seperti yang sudah kamu ketahui, nama PUBG meledak sepanjang tahun 2017 hingga berlanjut sampai tahun 2019 ini. Game tersebut terbilang sukses mempopulerkan konsep battle-royale. Tapi, sayangnya tidak semua gamer bisa atau pernah merasakan game tersebut. Kebanyakan dari mereka beralasan tidak memiliki PC yang mumpuni untuk memainkan PUBG.

Meski terbilang diperuntukkan untuk PC kentang, PUBG Lite masih menghasilkan kualitas grafis yang lumayan dan tetap enak dipandang. Walaupun dari teksturnya saja sudah terlihat low quality. Namun setidaknya, para gamer PC yang memiliki "PC kentang" bisa memainkan PUBG tanpa perlu khawatir spesifikasi yang dimilikinya. Tidak tanggung-tanggung, sang developer - PUBG Corp mengatakan bahwa kamu yang hanya memiliki prosesor i3 dengan Intel HD 4000 masih sanggup memainkan PUBG versi "kentang" tersebut. Oh ya, game tersebut juga bisa di mainkan secara gratis.

Tersedia untuk: PC.

8. Apex Legends

Apex Legends sendiri sudah menorehkan berbagai ulasan positif selama awal perilisannya sejak 5 Februari kemarin. Sejak sebulat setelah perilisannya, Respawn Entertainment dengan bangga mengumumkan bahwa Apex Legends kini sudah memiliki 50 juta pemain terdaftar di semua platform. Angka yang fantastis tersebut memang tidak mengherankan karena para gamer kebanyakan mengulasnya dengan review yang cukup positif dimana Apex Legends menghadirkan konsep battle-royale yang inovatif dengan berbagai mekanisme ala "Titanfall".

Mengenai konsep gameplay yang diusungnya, game ini tidak akan melibatkan pertempuran antar mecha Titan, namun lebih berfokus pada aksi dari tiap pemain yang memiliki mobilitas super (seperti dapat berlari di tembok dan melompat tinggi). Karena dikembangkan dalam waktu singkat dan fakta kalau game ini akan dirilis secara gratis, Apex Legends tidak hadir dengan banyak inovasi baru.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
9. Dead or Alive 6



Bagi kamu yang setidaknya berkecimpung dan selalu mengikuti perkembangan game fighting, pastinya sudah paham betul dong kalau serial Dead or Alive selalu mengedepankan unsur seksi dengan berbagai karakter aduhai yang ditawarkannya disamping kualitas gameplay yang juga tidak kalah menariknya. Tentu saja tren tersebut akan mereka lanjutkan ke serial terbarunya, Dead or Alive 6.

Dead or Alive 6 tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Nantinya juga pihak KOEI Tecmo bakal menyediakan versi free-to-play Dead or Alive 6 selang beberapa hari game tersebut dirilis untuk para gamer yang ingin mencobanya sebelum membelinya.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

10. Far Cry: New Dawn



Diumumkan melalui ajang The Game Awards 2018, Far Cry: New Dawn yang merupakan kelanjutan langsung dari Far Cry 5 memang terlihat sangat unik. Tidak hanya mengusung tema post-apocalyptic yang terlihat unik, game ini tetap menjadikan tema perebutan kekuasaan dari tangan antagonis ikonik sebagai plot utamanya. Walaupun mendapat kritik akan kemiripannya dengan RAGE 2, namun pihak Ubisoft tetap berusaha menawarkan pendekatan gameplay yang berbeda dan masih khas dengan seri Far Cry klasik.

Tidak berbeda jauh dengan kebanyakan seri Far Cry sebelumnya, New Dawn masih mengusung gameplay shooting yang sama. Satu-satunya perbedaan mungkin bisa dilihat dari modifikasi senjata unik dengan bahan rongsokan, conntohnya seperti Crossbow dengan peluru berupa Busszaw. Konsep utamanya memang sebuah game open-world dengan dunia post-apocalyptic yang brutal, namun game ini nyatanya menghadirkan tema yang jauh lebih berwarna (identik dengan RAGE 2).

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close