Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: 5 Mobile RPG yang Bisa Menyaingi Dominasi MOBA dan Battle-Royale | KotakGame
space
5 MOBILE RPG YANG BISA MENYAINGI DOMINASI MOBA DAN BATTLE-ROYALE
Senin, 22 Apr 2019
4. Ragnarok M: Eternal Love

Ragnarok Online Mobile adalah mobile MMORPG dari Xindong yang diadaptasi dari game legendaris buatan Gravity Interactive. Game ini menampilkan grafis serta gameplay yang sudah disesuaikan untuk perangkat mobile, namun tidak meninggalkan citra Ragnarok Online yang pertama dengan konsep open-world MMORPG miliknya.

Memiliki basis komunitas sejak dulu, sepertinya mudah bagi Ragnarok M: Eternal Love meraih dan mempertahankan kesuksesannya hingga saat ini. Ragnarok M: Eternal Love "berdiri tegak" dijajaran top grossing Google Play ataupun App Store di Indonesia hingga saat ini.

5. Laplace M

Tahun 2018 silam, kita disuguhkan dengan game bergenre MMORPG untuk mobile cukup banyak, seperti contoh MIA Online dan Ragnarok M: Eternal Love. Dan pada tahun 2019 ini, kita masih akan tetap disuguhkan game bergenre MMORPG, dan salah satunya yaitu Laplace M yang sudah dirilis.

Laplace M sendiri adalah game bertemakan swords, magic, dan romance dalam latar abad pertengahan. Nantinya pemain dapat memilih di antara empa kelas, yaitu Mage, Assassin, Warrior, ataupun Cleric. Pemain dapat menyesuaikan penampilan karakter mereka, bertemu teman baru dan kencan dengan pemain lain, serta membuat keluarga virtual. Jika kamu menyukai pet,kamu dapat menangkap pet, mengubahnya jadi sesuatu yang lucu serta mengumpulkan kartu. Dan tentu saja, pada game ini kamu bisa bertarung dengan pemain lainnya.

Baca ini juga :
» Star Ocean: The Second Story r Review
» Review: Sea of Stars
» REVIEW: EGGY PARTY
» Kita Cobain Starfield, Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion
Nah, itulah 5 mobile RPG yang bisa menyaingi dominasi MOBA dan battle-royale saat ini. Meskipun ada beberapa judul lagi yang masih bisa disebutkan, setidaknya judul di ataslah yang saat ini sedang populer-populernya di seluruh dunia.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close