Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Coba Main Game Auto Chess | KotakGame
space
5 ALASAN KENAPA KAMU HARUS COBA MAIN GAME AUTO CHESS
Rabu, 12 Jun 2019
3. Build yang Benar akan Menuntunmu Kepada Kemenangan

Dengan banyaknya variasi ras dan kelas tentu semakin banyak pula kesempatan untuk mengatur strategi dengan tepat. Nantinya masing-masing ras dan juga kelas akan memberi buff tambahan jika berhasil dikumpulkan dengan jumlah tertentu. Seperti peningkatan damage, efek stun, serta masih banyak lagi yang lain.

Sejauh ini Auto Chess telah memiliki 13 jenis untuk ras seperti Goblin, Cave Clan, Beast, Human, Spirit, dan sebagainya. Sedangkan untuk kelas sendiri ada sekitar 10 kelas seperti Knight, Assasin, Warrior, Hunter, dan juga Witcher. Jadi sudah siap membangun strategi terbaik kamu di Auto Chess?

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
4. Mempelajari Formasi yang Menentukan Prestasimu

Dengan adanya ras dan kelas yang cukup variatif, memungkinan adanya bidak atau hero yang memiliki serangan jarak dekat ataupun jarak jauh. Ditambah adanya variasi seperti bidak yang memiliki daya tahan tebal yang dapat dijadikan tank digaris terdepan.

Begitu pula unit support yang dapat kamu jadikan posisi teraman seperti bagian belakang ataupun berada ditengah-tengah bidak. Namun hati-hati ketika meletakkan sebuah bidak support dibelakang bisa jadi akan ada bidak Assassin musuh yang akan menyerang secara tiba-tiba.

5. Adanya Bonus Round Berhadiah Item Tambahan

Pada awal permainan pemain akan berada di ronde melawan Creep yang nantinya akan memberikan beberapa item dasar yang dapat digabungkan hingga menjadi item terkuat. Item ini dapat dipasangkan kepada bidak sesuai dan cocok dengan item tersebut sehingga dapat menjadi item penunjang yang baik.

Nantinya setiap 5 ronde setelah melawan pemain lain, akan ada babak bonus dengan melawan creep yang tentu saja semakin kuat. Semakin tinggi putaran ronde yang kamu mainkan, maka akan semakin kuatlah creep yang akan dihadapi nantinya.

Masih banyak lagi hal yang menarik yang dapat kamu temukan ketika bermain Auto Chess, game ini sendiri masih dalam tahap Beta yang mana masih dalam pengembangan. Namun di dalam gamenya sendiri sudah ada terdapat macam-macam item yang dapat kamu gacha dan dimiliki secara permanen. Serta adanya Battle Pass yang memberi kamu kesempatan untuk memiliki item rare yang ada digame.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close