Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Kembali Serius Gaming Setelah Lebaran! Inilah 10 Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ini | KotakGame
space
KEMBALI SERIUS GAMING SETELAH LEBARAN! INILAH 10 REKOMENDASI GAME TERBAIK MINGGU INI
Senin, 17 Jun 2019
6. Octopath Traveler



Dikembangkan oleh Square Enix sebagai suksesor JRPG klasik yang sempat berjaya di era 90-an, Octopath Traveler hadir dengan kualitas luar biasa dengan estetika JRPG klasik yang disempurnakan, jadi tidak heran jika banyak fans veteran masih menggemari genre yang dinilai ketinggalan zaman ini. Apalagi sekarang sudah tersedia di PC.

Octopath Traveler menawarkan sebuah pengalaman bermain yang tidak hanya memberikan kesan nostalgia, tapi juga implementasi konsep baru dari sudut pandang cerita dari delapan karakter utama. Walaupun dinilai ketinggalan zaman oleh banyak gamer, ternyata masih ada basis fans yang menantikan perilisan game ini dengan antusias. Hasilnya? Octopath Traveler berhasil mendulang kesuksesan dengan angka penjualan tinggi.

Tersedia untuk: PC, Switch.

7. DOTA Underlords



Seperti tidak mau kalah, Valve-pun segera menciptakan Auto Chess versi mereka sendiri yang diberi nama DOTA Underlords dan sudah dirilis dalam versi Beta beberapa hari yang lalu. Sudah pasti dalam Auto Chess versi Valve akan membawa seluruh hero DOTA di dalamnya sama seperti mekanisme gameplay yang ditawarkan Auto Chess besutan Drodo Studio.

Dota Underlords adalah game baru Auto Chess versi Valve yang mempertandingkan pemain dengan tujuh lawan dalam pertempuran yang akan membuat pemain membangun, menggabungkan, dan menaikkan level kru dalam pertempuran dominasi di kota White Spire. Dalam permainan ini, kemenangan ditentukan bukan oleh seberapa cepat bermain bergerak seperti di DOTA namun oleh taktik yang superior. Saat ini game ini baru bisa diakses oleh pemegang Battle Pass dan Open Beta baru akan diadakan minggu depan.

Tersedia untuk: PC, Mobile.

8. SNK Anniversary Collection

Sekarang PC sudah kebagian SNK Anniversary Collection ke 40 yang tersedia dalam platform Steam seharga USD 30 atau sekitar IDR 420.000. Koleksi yang berisi game arcade klasik dari masa keemasan SNK dengan total 24 Judul yang berbeda. Saat yang tepat untuk bernostalgia sepertinya.

Dengan begitu pengguna dapat bermain game Arcade dirumah dengan mudah, dan beberapa diberi peningkatan agar cukup dapat diterima dalam game modern seperti zaman sekarang. Bahkan dapat diputar mundur dan disimpan kapan saja serta dengan resolusi 4k, rasakan game arcade dengan visual yang memuaskan. 24 game diataranya adalah Alpha Mission, Athena, TNK III, Vanguard, dan masih banyak lainnya.

Tersedia untuk: PC.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
9. Contra Anniversary Collection



Siapa yang tidak kenal dengan Contra? Terlepas dari statusnya sebagai game jadul yang sudah jarang dimainkan, franchise run and gun yang memulai debutnya sejak tahun 1987 ini sudah mendapatkan popularitas tinggi di seluruh dunia. Jika kamu termasuk salah satu fans setia yang mengikuti perkembangan franchise shoot ini sejak masa keemasannya, mungkin ada keinginan terpendam untuk kembali menikmati beberapa seri klasiknya di platform generasi terbaru.

Game yang bisa kamu dapatkan dari The Contra Anniversary Collection adalah Contra (Arcade), Super Contra (Arcade), Super C (NES), Contra III: The Alien Wars (Super Nintendo), Contra: Hard Corps (Sega Genesis), Contra (NES), Contra (Famicom), Operation C (Game Boy), Probotector (Sega Mega Drive), dan Super Probotector: Alien Rebels (Super Nintendo).

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One, Switch.

10. Dauntless



Monster Hunter World memang sukses besar dan berhasil menjadi seri paling laris manis milik Capcom. Meskipun sudah dirilis di PC tahun lalu, sayangnya tidak semua gamer dapat menikmati game tersebut. Ada yang terkendala spesifikasi PC, ataupun harga yang dianggap mahal. Jawabannya? Banyak para gamer yang tertarik untuk mencicipi Dauntless.

Buat yang belum tahu apa itu Dauntless. Dauntless adalah game online Free to Play dengan genre Action RPG untuk perangkat PC yang dikembangkan oleh Phoenix Labs. Pemain akan berperan sebagai "penyelamat kehidupan manusia" dan dituntut untuk membasmi monster yang disebut Behemoths. Kru KotGa pribadi dan kebanyakan orang menganggap kalau game ini mirip dengan Monster Hunter. Sang developer-pun mengakuinya kalau mereka terinspirasi dari game Dark Souls, Monster Hunter, dan World of Warcraft.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close