Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Sebelum Membeli X Borg, Ini Dia Fakta yang Harus Kamu Ketahui Tentang Hero Cyborg Ini! | KotakGame
space
SEBELUM MEMBELI X BORG, INI DIA FAKTA YANG HARUS KAMU KETAHUI TENTANG HERO CYBORG INI!
Selasa, 09 Jul 2019
Hero yang memiliki dua mode

Kira tahu di Mobile Legends sendiri ada beberapa hero yang memiliki dua mode, bisa dicontohkan Roger dan Selena. Mereka sendiri memiliki dua mode, yaitu mode range dan mode mele. Beberapa hero yang memasuki mode mele akan memiliki damage yang lebih besar tentunya, tak terkecuali X Borg. Hero ini memiliki dua mode yang dapat dimainkan. Sayangnya tidak seperti Roger dan Selena yang dapat berganti mode dengan cukup mudah. X Borg sendiri harus mengeluarkan skill Ultimate agar ia memasuki phase range. Sedangkan untuk memasuki phase mele, X Borg harus menunggu bar kuning di bawah HPnya hingga penuh.

Dilihat dari mode yang ia miliki, nyatanya mode Mele lah yang lebih berguna, yang mana saat mode ini X Borg dapat mengeluarkan semua skillnya. Berbeda jika ia memasuki phase range, yaitu hanya dua skill saja yang tersedia saat itu.

Satu-satunya hero yang memiliki 'HP' tambahan'

Jika masalah HP tambahan, maka orang akan berfikir ke hero Esmeralda. Memang benar bahwa Esmeralda dapat mencuri Shield lawan menjadi Shield miliknya. Akan tetapi berbeda dengan X Borg. Hero satu ini memili HP tambahan diluar HP asli dan Shield. HP Hijau adalah HP asli X Borg sedangkan HP Orange adalah HP Armor. Jika kamu membeli Shield, maka Shield akan masuk ke dalam HP berwarna Orange saat kamu di phase Male dan HP Hijau saat memasuki phase range. Saat memiliki Shield dan kamu memiliki HP Armor, maka saat terkena serangan HP shield yang akan berkurang.

Baca ini juga :
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
Fighter tanpa Mana

Saat ini di Mobile Legends hero tanpa Mana sudah cukup banyak kita temukan. Keuntungan tidak memiliki Mana adalah kamu tidak perlu repot-repot untuk melakukan spam skill. Terlebih X Borg memiliki CD skill yang cukup singkat, jadi X Borg dapat dengan mudah melakukan mengharrash musuh ataupun farming.

Nah itu dia fakta yang harus kamu ketahui tentang Hero X Borg. Jika melihat dari skill set miliknya, kebanyakan pengguna hero Fighter akan tertarik menggunakan hero satu ini.

Jadi sudah siapkah kamu untuk kehadiran X Borg di Original Server?

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI