Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Jangan Gegabah! Ini yang Harus Kamu Lakukan Saat Pertama Kali Bermain Eclipse Isle | KotakGame
space
JANGAN GEGABAH! INI YANG HARUS KAMU LAKUKAN SAAT PERTAMA KALI BERMAIN ECLIPSE ISLE
Senin, 05 Aug 2019
Untuk kamu pecinta game bergenre battle royale, persiapkan diri kamu karena sebentar lagi game besutan Netease, Eclipse Isle akan segera rilis. Berbeda dengan game bergenre Battle Royale, yang mana game ini menggabungkan unsur MOBA di dalamnya. Selain itu kamu tidak memerlukan mencari senjata seperti game Battle Royale pada umumnya, melainkan kamu harus melakukan leveling agar skill-skill milikmu terbuka dan dapat digunakan.

Yang cukup unik dalam game ini adalah, grafis serta karakter yang ditampilkan mengusung tema bergaya anime. Jadi game ini sangat cocok untuk pecinta anime yang suka main Battle Royale.

Akan tetapi, sayangnya para pemain cukup kesulitan untuk memenangkan permainan ini. Salah satu kendala adalah karena bedanya mekanisme permainan Battle Royale lainnya dengan yang ada dalam Eclipse Isle.

Maka dari itu Kru KotGa akan sedikit memberikan tips untuk kalian bagaimana menjadi tidak terkalahkan dalam game Eclipse Isle. Tanpa perlu berlama-lama lagi, yuk langsung simak aja artikel berikut!

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
Perhatikan Lokasi Terjun

Sama seperti kebanyakan game bergenre Battle Royale, kamu akan dibawa pesawat. Namun disetiap permainan, kamu akan dibawa dengan rute yang berbeda, sehingga titik terjunnya pun akan berbeda.

Di sini kamu bisa memilih dua pilihan yang dapat kamu ambil, yaitu yang pertama kamu bisa mendarat di tengah map. Dan pilihan kedua adalah kamu bisa turun di spot terbaik yang penuh item loot bagus serta monster. Akan tetapi, nantinya kemungkinan besar kamu akan langsung bertemu dengan musuh yang berpikiran sama seperti kamu.

Kumpulkan Makanan Sebanyak Mungkin

Namanya game bergenre Battle Royale, tentu saja memiliki sebuah HP dalam gamenya. HP bisa kamu restorasi saat kamu memakan sebuah makanan. Tetapi ingat, beberapa makanan hanya menambahkan beberapa persen HP kamu saja. Dan tips satu lagi adalah, saat kamu mencoba mengembalikan HP kamu, usahakan kamu berada ditempat yang aman agar tidak diserang oleh lawan.

BACA JUGA BERITA INI
close