Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Jangan Gegabah! Ini yang Harus Kamu Lakukan Saat Pertama Kali Bermain Eclipse Isle | KotakGame
space
JANGAN GEGABAH! INI YANG HARUS KAMU LAKUKAN SAAT PERTAMA KALI BERMAIN ECLIPSE ISLE
Senin, 05 Aug 2019
Jangan Buru-Buru Saat Looting

Kesalahan yang dilakukan oleh pemula saat bermain Eclipse Isle, yaitu mereka setelah mendarat terlalu terburu-buru untuk mendapatkan item-item. Jika kamu terburu-buru tanpa memperhatikan item apa saja yang kamu bawa, hal tersebut akan membebankan kamu. Alih-alih berhasil mendapatkan barang bagus, melainkan barang sampah yang tidak berguna untuk karakter kamu.

Maksimalkan Kemampuan Karakter yang Kamu Gunakan

Dalam Eclipse Isle ada beberapa Hero yang dapat kamu gunakan. Setiap Hero juga memiliki skill dengan keunikan tersendiri. Maka dari itu nuansa kompetisi akan terasa yang mana game ini menghadirkan Hero yang cukup variatif. Dan saat kamu ingin menang dalam game Eclipse Isle, usahakan kamu fokus untuk menggunakan satu Hero saja. Agar kemampuan kamu saat menggunakan Hero tersebut lebih mahir dari sebelumnya.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
Gunakan Koneksi Internet yang Stabil

Hampir semua game bergenre Battle Royale, yaitu satu hal yang cukup penting yang tidak boleh diabaikan. Bukan masalah kamu tidak mendapatkan item ataupun salah terjun, melainkan kebutuhan koneksi internet. Tanpa internet yang stabil, bukannya tidak mungkin kamu akan menjadi mangsa yang cukup empuk untuk musuh kamu. Maka sangat disarankan menggunakan koneksi Internet yang stabil saat bermain Eclipse Isle.

Nah itu dia sedikit tips agar kamu tidak terkalahkan saat bermain Eclipse Isle. Nah buat kamu yang belum mencoba game ini, kamu boleh mencobanya dengan menekan tombol di bawah ini.

Get it on Google Play
(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close