Notice: Undefined variable: key in /var/www/m/detailreview.php on line 53 Review: Bukan RPG Biasa, Inilah Alasan Gamer Harus Coba Mainkan Lumia Saga | KotakGame
space
BUKAN RPG BIASA, INILAH ALASAN GAMER HARUS COBA MAINKAN LUMIA SAGA
Senin, 12 Aug 2019
3. PvP? Real-time!

Tidak cuma sekedar menawarkan konten PvE saja untuk memanjakan para pemainnya, Lumia Saga juga memiliki konten PvP yang cukup menarik. Karena ini adalah sebuah game MMORPG, konten PvP yang ditawarkannya memiliki konsep real-time. Ada pertarungan antar pemain, ada juga pertarungan antar guild. Semuanya pertarungan PvP tersebut juga memiliki berbagai reward.

4. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan

Cuma sekedar menaikkan level atau mencari equipment bukanlah suatu hal yang luar biasa. Karena hal tersebut adalah "basic" dari sebuah MMORPG. Tapi bagaimana jika menawarkan segudang quest, mulai dari cerita utama hingga sampingan? Hal tersebutlah yang ditawarkan oleh Lumia Saga. Quest utama dan sampingan sangat lengkap untuk membuatmu berlama-lama di game tersebut.

Ada juga misi berburu, dungeon, hingga pet yang mana masing-masing konten tersebut juga memiliki jalan cerita tersendiri. Selain itu, kamu juga bisa memiliki pasangan dan menikah di game ini lho Kotakers.

5. Kualitas grafis yang fantastis dengan konsep chibi yang imut

Grafis imut dalam Lumia Saga adalah salah satu keunggulan dan ciri khas yang membuat gamenya sangat diminati. Salah satu alasannya terletak pada kombinasi desain karakter chibi yang berbaur sempurna dengan potret dunia fantasi dalam gamenya. Tidak hanya itu, kualitas grafis 3D yang ditawarkannya juga terlihat menawan dan penuh warna.

Meskipun memiliki konsep chibi, berbagai animasi hingga efek skill yang ditawarkan cukup memanjakan mata ketika memainkannya. Lumia Saga juga cukup ramah bagi kamu yang masih memiliki smartphone dengan spesifikasi rendah dan mendukung high frame rate demi pengalaman bermain yang lebih menarik.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
Jika kamu ingin memainkan game ini, kamu bisa mendownloadnya dengan menekan tombol di bawah ini!

Get it on Google Play
(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close